Member NCT Berhasil Cegah Haechan Nyerah Jadi Idol, Kok Bisa?
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Haechan mengungkapkan mengenai kesulitannya selama menjadi idol namun akhirnya tetap bertahan karena para member NCT membantunya untuk melewati masa tersebut.

WowKeren - Haechan NCT diketahui melakukan pemotretan serta wawancara solo perdananya sejak debut 6 tahun lalu. Haechan menunjukkan pesona memikatnya pada pemotretan bersama majalah Star1.

Haechan sendiri tampil memukau dalam balutan konsep kasual serta dewasa. Haechan mengungkapkan bahwa ia ingin menunjukkan sisi barunya yang kini telah berusia 22 tahun usia internasional atau 23 tahun usia Korea.

Idol tampan itu menyebutkan bahwa penggemar mungkin merasa ia masih kecil mengingat debut di usia sangat muda. Namun, ia dan anggota NCT Dream berusaha untuk menunjukkan perkembangan pesona mereka.

"Hati dan pola pikir saya sama seperti ketika saya pertama kali debut. Tetapi sekarang saya menyadari apa yang dapat saya lakukan dengan baik saat ini, serta apa kekuatan dari usia saya saat ini. Saya pikir ada kesegaran khusus yang dapat ditunjukkan oleh Haechan yang berusia 23 tahun," beber Haechan.


Haechan kemudian mengungkapkan pernyataan yang sama sekali tidak disangka-sangka. Ia menyebutkan bahwa sempat berpikir untuk menyerah sebagai idol.

Haechan menyebutkan ia mengalami kehidupan yang sulit sebelumnya. Namun, anggota NCT menjadi sosok yang membantunya untuk kembali bangkit. Haechan menyebutkan bahwa ia merasa perlu untuk bangga kepada dirinya sendiri karena berhasil melewati masa tersebut.

"Saya ingin memuji diri saya sendiri karena tidak menyerah bahkan selama masa-masa sulit dan melelahkan," jelas anggota sub unit NCT 127 sekaligus NCT Dream itu.

"Teman-teman anggota saya adalah kekuatan pendorong yang memungkinkan saya untuk mengatasi saat-saat yang melelahkan itu," aku Haechan.

Haechan kemudian menyinggung mengenai pujian bahwa ia adalah idol "serba bisa". "Saya tidak boleh gagal memenuhi harapan orang-orang," kata idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.

Sementara itu, Haechan sendiri akan segera disibukkan dengan tur konser dari NCT 127 dan NCT Dream. NCT Dream akan menggelar konser dome perdana mereka sejak debut, "THE DREAM SHOW 2: In A DREAM" bulan depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru