Jelang Idul Adha, Ria Ricis Ngakak Temui Sapi Punya Nama Unik: Kayak Jalan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis belum lama ini mencari hewan kurban menjelang Idul Adha tahun ini. Ria Ricis pun menemui sejumlah sapi yang ternyata memiliki nama-nama unik ini.

WowKeren - Umat Muslim tak lama lagi akan merayakan Idul Adha atau Hari Raya Kurban. Masyarakat di Indonesia tentu mulai mencari dan menyiapkan hewan kurban yang akan disembelih nanti, tak terkecuali Ria Ricis.

Melalui kanal YouTube-nya, Ria Ricis membagikan video saat ia sedang mencari hewan kurban. Ria Ricis pun menemui banyak sapi sehat dengan tubuh yang besar. Bahkan, sapi-sapi yang ditemui Ria Ricis memiliki nama-nama yang unik.

Penjual hewan kurban menjelaskan jika sapi yang dijual diberi nama sesuai dengan nama jalan yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Nama sapi pertama itu bernama Antasari.

"Ih ini lucu banget. Ada namanya gak bang?" tanya Ria Ricis kepada penjual sapi kurban. "Ini namanya Antasari," ucap penjual hewan kurban dan langsung disambut tawa Ria Ricis. "Hahaha nama jalan," timpal Ria Ricis.


Selanjutnya, Ria Ricis mencoba untuk memberi makan sapi-sapi dengan ditemani sang penjual. Mulai dari rumput hijau sampai jerami kering diberikan Ricis untuk sapi bernama Antasari tersebut. Sembari memberi makan, Ria Ricis juga mengajak Antasari berincang-bincang.

Aksi Ria Ricis menemui beberapa sapi itu pun tak berhenti. Mata Ricis pun langsung berbinar saat melihat seekor sapi berwarna putih bertubuh besar. Sesuai ukuran tubuhnya yang gede, sapi itu mempunyai bobot besar yaitu seberat 1,2 ton.

Sapi putih gagah yang telah berhasil membuat Ricis jatuh hati itu bernama Senopati. Ricis juga mencoba memberi makan Senopati dengan rumput hijau.

Selain itu, Ria Ricis mencoba mengelus kepala Senopati dengan tangannya. Bahkan, Ria Ricis juga mencium kepala Senopati yang merunduk di depannya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait