Cantik Banget, Yeri Red Velvet Tebar Pesona Pakai Hot Pants di Event Terbaru
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Yeri termasuk salah satu artis yang hadir di toko pop-up Burberry, TB Summer Monogram Takeover yang digelar di Ananti Cove, Busan. Penampilan cantik sang idol sukses menarik perhatian.

WowKeren - Jajaran artis menghadiri acara yang digelar rumah mode Burberry hari ini, Kamis (30/6/202). Yeri Red Velvet tampil cantik dengan gaya yang mengesankan.

Karena pandemi selama dua tahun terakhir, acara fashion sempat mandek. Kini satu per satu acara fashion digelar, mengundang jajaran artis yang memamerkan penampilan keren masing-masing.

Yeri termasuk salah satu artis yang hadir di toko pop-up Burberry, TB Summer Monogram Takeover. Acara tersebut digelar di Ananti Cove, Busan.

Untuk penampilannya kali ini, Yeri memamerkan sosok yang mengesankan dalam setelan kemeja dan hot pants motif. Busana yang idol merupakan salah satu koleksi Burberry yang dipamerkan.

Tampil Elegan, Yeri Red Velvet Tebar Pesona Pakai Hot Pants di Event Terbaru

Source: Instagram


Tas putih dan high heels oranye melengkapi tampilan trendi idol besutan SM Entertainment tersebut. Yeri membiarkan rambut panjang lurusnya tergerai dengan belah tengah.

Penampilan elegan Yeri sukses memukau banyak orang. Banyak yang memuji visualnya di acara ini.

Sementara itu, Red Velvet baru saja tampil di Dream Concert 2022 dan festival musim semi di kampus Korea University. Ini adalah pertama kalinya Red Velvet berpartisipasi dalam festival kampus sejak 2020, ketika pandemi global COVID-19 mulai menyebar.

Sebelumnya Red Velvet juga tampil di konser musik Allo Bank Festival 2022 di Jakarta, Indonesia. Mereka membawakan 4 lagu hits, yakni "Feel My Rhythm," "Queendom," "Hello Sunset" dan "Red Flavor."

Dalam berita lain, Red Velvet yang tahun ini comeback dengan album "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" menempati posisi pertama dengan 801.188 copy daftar girl grup dengan penjualan album fisik terbanyak di 2022 telah dirilis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru