Salah Server, Rey Mbayang Kebingungan Mendadak Ramai Disemangati: Ada Apa?
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang dibuat bingung saat mendadak DM Instagramnya banjir suntikan semangat dari netizen hingga singgung soal keberpihakan, netter lain auto ngakak: salah server!

WowKeren - Rey Mbayang mendadak jadi sorotan di beberapa akun-akun gosip Instagram baru-baru ini imbas dari pertanyaan yang dilontarkannya di Insta Stories. Bukan sembarang pertanyaan, Rey rupanya justru tengah kebingungan dengan sikap para netizen yang mendadak menyerbu lapaknya.

Mulanya Rey Mbayang terlihat mengunggah video-video keharmonisan keluarga kecilnya bersama Dinda Hauw. Namun Rey lantas mengungkapkan kebingungannya dengan isi DM yang membanjiri Instagramnya.

Pasalnya Rey mengaku mendadak ramai disemangati oleh netizen tanpa mengetahui penyebabnya. Bahkan beberapa dari mereka memberikan dukungan hingga mengaku berada di pihak Rey Mbayang.

‘Semangat rey’ ‘Gw di pihak lu Rey’ ‘Cara ngomongnya pinter banget rey’. Tiba-tiba banyak yang nyemangatin di DM. Ada apa ya?” tanya Rey Mbayang kebingungan.

Tak hanya itu, pertanyaan serupa dilontarkan oleh Rey Mbayang melalui akun TikTok miliknya saat mengunggah video romantis bersama istri dan anak tercinta. “Pada DM ‘tim Rey’. Tolong jelaskan ada apa,” pintanya kepada netizen.


Salah Server, Rey Mbayang Kebingungan Mendadak Ramai Disemangati: Ada Apa?

Instagram/@nyinyir_update_official

Kebingungan Rey Mbayang ini lantas menjadi perbincangan usai banyak dibagikan oleh akun-akun gosip. Melihat hal itu, warganet lain yang langsung memahami situasinya justru sontak dibuat ngakak hingga menduga warganet yang menyerbu Rey Mbayang telah “salah server” alias salah orang.

Mereka menduga jika warganet yang menyerbu IG Rey Mbayang tengah membicarakan konflik antara Circle TikTokers Bella Tobing dan Reizuka Ari yang viral. Warganet menduga netter-netter tersebut telah salah orang hingga malah nyasar ke lapak Instagram Rey Mbayang. Alhasil netter lain yang menyadari hal ini pun sontak dibuat ngakak bukan main.

Netizen salah server mah ini,” ujar @azriana*****. “Beda rei woyyy,” imbuh akun @arni******. “Wkwkwk itu rai ama bella ribut heboh,” jelas akun @mrs****.

Bukan REY woi, REI woi REI,” seru akun @dewwy****. “Ya Allah buka ray yg ini, ngakak,” seloroh @yulia******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru