Beri Dukungan ke Vincent Rompies, Usaha Desta Lakukan Ini Malah Disebut Gimik
Instagram/prettyboyspicture
Selebriti

Vincent Rompies bakal tanding bulu tangkis pada 3 Juli mendatang, Desta pun tak ada hentinya berikan dukungan. Sayangnya kali ini usaha Desta malah disebut gimik namun tetap mengocok perut?

WowKeren - Bukan hal baru bahwa dua presenter kocak ini miliki hubungan yang begitu erat, yakni Deddy Mahendra Desta dan Vincent Rompies. Bahkan keduanya nyaris miliki pemikiran serupa soal berbagai hal yang disuguhkan di televisi.

Baik Desta atau Vincent dikenal sama-sama idealis. Keduanya tak sembarangan mengambil acara di televisi jika tak sesuai dengan visi misinya. Namun kali ini yang menjadi sorotan bukan lagi mengenai prinsip keduanya, melainkan pertandingan bulu tangkis yang bakal dilakukan oleh Vincent.

Pada 3 Juli mendatang, Vincent dikabarkan bakal tanding bulu tangkis dengan Valentino 'Jebret' Simanjuntak. Acara itu dinaungi oleh tim dari kanal YouTube milik Desta-Vincent yakni Vindes. Begitu mendekati hari H, Desta lagi-lagi berikan dukungan tiada henti.

Salah satunya seperti yang terlihat baru-baru ini, Desta rekam kegiatan Vincent secara diam-diam dengan kamera tersembunyi. "Saya saksi betapa serius nya persiapan @vincentrompies untuk pertandingan tepok bulu tanggal 3 juli nanti.. Saya coba abadikan momen dengan kamera tersembunyi," tulis Desta dalam keterangan foto.


"Luar biasa.. Salute Vincent Rompies!! Semangat always!! Hajar si @radotvalent !!!," sambungnya lagi. Tampak dalam video tersebut Vincent begitu serius dalam melakukan persiapan. Berbagai kegiatan yang ia lakukan tangannya tak berhenti bergaya bak pebulu tangkis.

Kocaknya, di akhir video Desta malah ikut melakukan hal tersebut saat di dalam kamar mandi. Tak ayal, unggahan Desta itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka "kesal" lantaran Desta terlihat lakukan gimik tiada henti yang mengocok perut.

"Lucu terus 😂😂 orang kok bercanda mulu," komen seorang netter. "Gimmick muluuu," celetuk yang lain. "Uda ngefans banget sm @vincentrompies mau ngedukung tapi setelah liat video ini jadi sedikit ragu,,, tapi sebagai penggemar kan harus totalitas ya,, jadi kalah menang tetap dihatiku pak es," seloroh lainnya.

"GIMIK TEROS CAPEK AKU NGAKAK," seru yang lain. "Ada aja gimiknya ya gak abis2 idenya duhhhh makin gemes sm klean klean klean!" tambah lainnya. "Guyon troooooos tapi aku ttp ngedukung sih wkwkwk semangat ya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru