Dikatain Jelek, Fuji Balas Santai Tapi Menohok
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji belum lama ini tampak kembali menerima cibiran dari seorang netter. Adik ipar Vanessa Angel tersebut pun terlihat santai saat dikatain jelek namun menuliskan sindiran menohok berikut ini

WowKeren - Fujianti Utami merupakan salah satu selebgram dan pemain film yang paling disorot belakangan ini. Wanita yang akrab disapa Fuji ini pun semakin digandrungi oleh banyak penggemar.

Karenanya tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Fuji sering kali ramai menjadi bahan perbincangan. Adik ipar Vanessa Angel ini juga tak jarang menuai cibiran atas apapun yang ia unggah di media sosialnya.

Seperti baru-baru ini, Fuji menerima komentar miring dari netizen yang menyebutnya jelek. Hal tersebut terjadi ketika Fuji membagikan momen video kesehariannya mulai dari belanja hingga merayakan ulang tahun sang kekasih.

"A day in Fuji's life," tulis Fuji sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Jumat (1/7). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian dan menuai beragam tanggapan.


Hingga kemudian tampak seorang netter melayangkan cibiran untuk anak bungsu dari pasangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu. Seorang netizen menyindir Fuji jelek sehingga sang artis harus selalu memakai filter untuk bisa tampil cantik di kamera.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Ribet banget ya jadi jelek, mau ngepap aja mesti buka Instagram dulu, pakai filter yang bikin cakep sama pakai masker," demikian komentar seorang netter. Alih-alih galau gara-gara mendapatkan komentar demikian, Fuji malah tampak santai namun memberikan balasan menohok.

"Ayo rawat diri bang," balas Fuji. Melihat reaksi Fuji, banyak netizen lantas mendukungnya. Bahkan tak sedikit dari netter ikut menyerang balik haters tersebut dengan komentar yang tak kalah pedas.

"Ciri manusia terbelakang itu sibuk komen orang lain, tapi lupa ngaca," tulis netizen. "Iri bilang bos. Fuji pake filter cakep, lah lu pakai pakai filter bisa lebih cakep dari Fuji nggak? Ngakak," timpal yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts