Viral Video Febby Rastanty Dikerubungi Fans Saat Naik Gunung, Wajah Natural Jadi Sorotan
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Dikenal hobi traveling dan senang menjelajah alam, seorang pendaki bagikan video saat bertemu dengan Febby Rastanty yang terlihat dikerubungi fans untuk minta foto bareng.

WowKeren - Febby Rastanty merupakan salah satu selebriti yang hobi traveling. Febby pun rajin membagikan momen selama melancong ke sejumlah tempat wisata di berbagai negara.

Tak cuma luar negeri, Febby rupanya kerap berwisata di Indonesia. Bahkan belakangan, Febby diketahui hobi menjelajah alam dengan naik gunung. Mantan personel Blink ini pun kerap membagikan pengalamannya saat naik gunung.

Namun rupanya baru-baru ini, seorang pendaki yang justru membagikan momen saat Febby naik gunung. Terlihat dalam video, Febby yang tengah mengenakan jas hujan hitam tampak kelelahan sehingga memilih untuk duduk dan beristirahat.

Kemunculan Febby itu pun menghebohkan para pendaki. "Cantik banget," ucap salah seorang wanita saat melihat Febby secara langsung.

Pendaki lain pun tampak heboh saat mendapati kemunculan Febby. Mereka pun antusias dan bergantian meminta foto dengan artis berusia 26 tahun itu.


Febby sendiri terlihat ramah meladeni para pendaki untuk berfoto bersama dengan dirinya. Ia pun terus memasang senyum setiap kali berfoto.

Video Febby Rastanty dikerubungi fans itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka kagum mendapati Febby ternyata hobi naik gunung.

Selain itu, netter rupanya gagal fokus dengan paras natural Febby yang terlihat polos tanpa makeup di wajah. Pasalnya Febby dinilai tetap saja cantik meski tampil tanpa polesan makeup.

"Emang cantik bgt aslinya putihnya rata," puji akun @di****27. "Emg Feby tuh wow.. mulus bgt. Syg akhir2 ini blm jajal peran jahat wkwkw," tulis akun @ot*****bt. "Maklum cewe Manado..mo gak di apa2in pun wajah nya tetap glowing dan tetap kliatan cantik," sahut akun @an*****04.

"Febby tuh emang cantik banget sama humble banget dia juga pinter banget," komen akun @ci******sa. "Febby adalah paramita rusady masa kini," cetus akun @ca*****44. "Bidadari gunung Merbabu," timpal akun @ps****26.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait