Post G-Dragon BIGBANG Bukti Move On dari Jennie BLACKPINK dan Punya Pacar Baru?
YG Entertainment
Selebriti

G-Dragon BIGBANG membagikan sederet unggahan ini melalui Instagram Story akun pribadinya bak mengisyaratkan kini telah move on dan memiliki kekasih baru, bagaimana menurutmu?

WowKeren - Kebenaran tentang jalinan asmara G-Dragon BIG BANG dan Jennie BLACK PINK yang muncul tahun lalu memang masih tidak dapat dipastikan. Pasalnya, YG Entertainment menolak untuk memberikan tanggapan atas rumor yang menyeret 2 idol di bawah naungannya tersebut.

Penggemar sendiri tidak sedikit yang mempercayai bahwa G-Dragon dan Jennie memang menjalin hubungan asmara. Namun, pada April lalu keduanya diungkapkan putus. Tak lama kemudian, Jennie kemudian terseret isu tengah berpacaran dengan V Bangtan Boys.

Meski ketiga pihak bungkam bukan main, G-Dragon, Jennie, dan V terus disorot penggemar. Tidak jarang bahkan unggahan mereka di media sosial dinilai berhubungan satu sama lain.

Instagram Story G-Dragon BIGBANG

Sumber: Twitter

Kini, unggahan G-Dragon di Instagram Story akun pribadinya yang menuai sorotan penuh. G-Dragon diketahui membagikan banyak unggahan kemarin, Jumat (1/7).


Unggahan manis G-Dragon pun dinilai bak mengisyaratkan bahwa ia tengah jatuh cinta dan memiliki kekasih baru. Pada salah satu unggahan, G-Dragon membagikan potret langit bertuliskan "always about you" yang berartikan "selalu tentangmu".

Instagram Story G-Dragon BIGBANG

Sumber: Twitter

Selanjutnya, idol tampan kelahiran tahun 1988 itu juga membagikan momen swafoto barunya dengan ditambahkan tulisan. G-Dragon juga menyinggung sosok yang ia minta untuk tetap ada di sampingnya.

"Kamu memikirkanku, lalu apa? Apa yang ingin kamu lakukan?" ungkap G-Dragon pada salah satu unggahan "Jadilah segalanya bagiku. Bukan hanya bagian dari hidupku," bebernya di swafoto selanjutnya.

Meski begitu, pemikiran bahwa G-Dragon tengah berkencan ini tentu tidak dapat dipastikan secara jelas. G-Dragon sendiri memang beberapa kali terlibat rumor kencan. Namun, rumor tersebut tidak pernah mendapatkan tanggapan apa pun dari sang idol dan YG Entertainment menolak mengkonfirmasi terkait hubungan privasinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait