2 Kali Muncul di Momen Beda, Cha Eun Woo ASTRO Tak Pernah Gunakan Suara Asli?
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Penggemar kembali menemukan momen Cha Eun Woo ASTRO berbicara dengan suara yang sangat berbeda dibandingkan selama di depan kamera selama ini, mana yang asli?

WowKeren - Oktober tahun lalu, video Cha Eunwoo ASTRO diduga menggunakan suara aslinya ramai menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, suara tersebut terdengar sangat berbeda dibandingkan yang digunakan oleh Cha Eun Woo selama ini.

Kini, Knetz kembali menemukan bukti mengenai suara asli Cha Eun Woo di salah satu video yang telah dibagikan sebelumnya. Kala itu, Cha Eun Woo tengah berbincang dengan Moonbin sembari makan.

Suara Cha Eun Woo pada video tersebut juga terdengar sangat berbeda dibandingkan yang diperlihatkan di depan kamera. Jika suara Cha Eun Woo dikenal lembut, pada video tersebut menunjukkan bahwa ia memiliki suara yang dalam.

Pada video tersebut, suara Cha Eun Woo terdengar lebih berat dibandingkan yang diketahui. Suara ini dinilai jauh lebih jantan dibandingkan yang ditunjukkan di media.


"Apakah kamu tahu kamu mengatakan itu kemarin juga?" tanyanya pada Moonbin. "Kamu mengatakan bahwa makanan yang dibeli manajer kemarin adalah sup terbaik yang kamu makan baru-baru ini," ungkap idol bernama asli Lee Dong Min ini.

Penggemar mengaku menggila mendengar suara asli Cha Eun Woo ini. Tidak sedikit penggemar yang mengharapkan idol tampan kelahiran tahun 1997 itu lebih sering menggunakan suara beratnya.

"Gila, aku paling suka suara ini," seru salah seorang Knetz. "Sungguh egois... Jika aku memiliki wajah seperti itu... Bahkan suara yang biasa kuucapkan pun teredam...," ungkap lainnya. "Suara rendah Eunwoo oppa gila Wajahnya juga tampan Sungguh," ucap lainnya.

"Benar-benar sempurna..," beber lainnya. "Tidak, Cha Eun-woo, mengapa kamu begitu tampan?" puji lainnya. "Gila... Patungnya berbicara, tapi suaranya keren banget...," kata lainnya. "Wow.. suara yang sebenarnya keluar..," terang lainnya.

Meski begitu, tentu tidak dapat dipastikan bahwa suara Cha Eun Woo selama ini bukanlah yang asli. Ada kemungkinan bahwa suara idol sekaligus aktor tersebut berubah pada momen-momen tertentu seperti kala makan atau bangun tidur.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts