Ngakunya Buat Ameena, Aksi Atta Halilintar Temukan Heels Di Belanjaan Aurel Hermansyah Bikin Ngakak
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta halilintar baru-baru ini membongkar barang belanjaan Aurel Hermansyah yang ngakunya buat Ameena. Lantas reaksi Atta pun sukses mengundang gelak tawa saat temukan sepatu heels di sana.

WowKeren - Sampai saat ini, buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta tak pernah luput dari sorotan. Bayi mungil ini bahkan digandrungi banyak penggemar karena tingkah serta parasnya yang lucu dan menggemaskan. Ameena pun dikenal selalu ceria yang membuat banyak fans gemas.

Namun di sisi lain, perhatian Atta dan Aurel terhadap sang buah hati juga terkadang tak kalah lucu. Seperti baru-baru ini, Atta mencoba membongkar barang belanjaan Aurel yang katanya untuk Ameena.

"Ini kegedean ya," kata Atta saat melihat baju bayi berukuran lebih besar dari Ameena. "Nanti cepet banget (Ameena) gedenya, aku belinya yang 6 bulan aja," kata Aurel.

"Kelelep ya, nih keren loh, ini gak sumuk" kata Atta sambil menarik baju baru Ameena yang berbahan kaus. "Jangan ditarik gitu dong beb, nanti rusak ah, buat di rumah," sahut Aurel.

Atta pun tampak tak menggubris omongan sang istri dan memilih melanjutkan untuk membongkar barang belanjaan lainnya. Sampai akhirnya ia keheranan saat menemukan sebuah sepatu heels.


"Oh masih ada lagi sayang, ini apa? oh buat kamu juga ya sayang ya? ini buat kamu nanti kalau 30 tahun lagi," sindir Atta. "Ini apa sayang? gorden?" imbuhnya saat membuka bungkusan panjang yang ternyata berisi dua celana dewasa.

"Ini nak nanti buat kamu kalau udah gede, mau pakai celana," sindir Atta. Aurel pun mulai memasang wajah cemberut dan semakin kesal saat Atta membuat mainan kaus barunya.

"Eh, sayang, kamu kalau tahu harganya nanti kamu nangis, aku yang nangis loh," kata Aurel. "Ngwek, bukan maksudnya kok bisa ngwek," imbuh Atta yang malah menarik-narik kaus tersebut.

Lebih lanjut, cuplikan video Atta membongkar barang belanjaan Aurel yang ngakunya untuk Ameena lantas menuai beragam tanggapan netter. "Mirip mamaku 😂 liat hasil belanjaannya katanya buat aku, alibi doang kwk," tulis seorang netter. "😂😂😂ternyata mak2 sama kalau shoping alasannya anak tp maknya jg beli🤭" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait