Dikaruniai Anak Ketiga, Nuri Shaden dan Hikmal Abrar Bahagia Penantian Lama Ini Terwujud
Instagram/hikmalabrarnst
Selebriti

Nuri Shaden dan Hikmal Abrar kini tengah bahagia menyambut anak ketiga mereka. Nuri dan Hikmal begitu bahagia karena penantian panjang tentang ini akhirnya terwujud.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Nuri Shaden dan Hikmal Abrar. Bagaimana tidak, Nuri dan Hikmal telah dikaruniai anak ketiga. Nuri melahirkan anak ketiganya pada Kamis (30/6) lalu.

Hikmal Abrar kemudian menceritakan kondisi ibu dan anaknya dalam keadaan sehat. "Alhamdulilah, 30 Juni 2022 kemarin, anak kami yang ketiga berjenis kelamin perempuan lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter," ungkap Hikmal Abrar saat ditemui di kawasan Pondak Indah, Jakarta Selatan, Jumat (1/7).

Anak ketiga Nuri Shaden diberi nama Rayna Nasution. Namun meski begitu, nantinya akan ada nama tengah yang disandang putri Nuri dan Hikmal.

"Segera akan ditambah nama tengahnya, tapi masih mau diskusi dulu," kata Hikmal Abrar. "Abang-abangnya mau ngasih ide nama juga buat adiknya."

Selain itu, kelahiran anak ketiga Nuri Shaden dan Hikmal Abrar memang sudah dinantikan sejak lama. Bukan tanpa sebab, Nuri dan Hikmal menantikan anak perempuan. Nuri dan Hikmal sendiri telah memiliki dua anak laki-laki sebelumnya.


"Apapun yg diberikan Allah kita terima. Alhamdulilah, Allah menjawab doa saya dan mbak Nuri," ucap Hikmal Abrar. "Kita diberikan anak perempuan."

Lebih lanjut, Hikmal menyebut kedua anak laki-lakinya sangat antusias menyambut kehadiran sang adik. Terlebih lagi, adanya perbedaan usia yang cukup jauh antara Rayna dan kakak-kakaknya.

"Penantian yang bisa dibilang agak lama dengan Abang keduanya sekitar enam tahun. Saya sama Nuri juga enggak program hamil apapun," tutur Hikmal Abrar. "Alhamdulillah anak-anak pada senang dan rebutan gendong. Mudah-mudahan bisa membawa kebahagiaan di tengah keluarga saya," pungkas Hikmal Abrar.

Sementara itu, Hikmal sempat membagikan momen persalinan sang istri tercinta. "Alhamdulillah.., welcome my baby girl," tulis Hikmal Abrar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru