Alasan Jin BTS Bolos Kuliah Diakui Berkelas, Sikap Asli Sebelum Izin Ikutan Bocor
Instagram/jin
Selebriti

Di awal debutnya bersama BTS, ketika itu Jin tengah menjadi seorang mahasiswa di Universitas Konkuk. Oleh karena itu, dengan aktivitasnya yang lumayan padat kala itu membuat dirinya kerap membolos kelas.

WowKeren - Di awal berkarier Jin bersama BTS (Bangtan Boys), idola satu ini tengah melakukan aktivitas kuliahnya semasa debut grupnya. Ternyata, Jin memiliki ksiah menarik ketika ia masih kuliah sekaligus memulai debutnya sebagai BTS.

Baru-baru ini, sebuah unggahan yang disebarkan di komunitas online mendapatkan perhatian lebih karena membahas seputar kisah masa kuliah Jin. Jin yang melakukan aktivitas di Universitas Konkuk diketahu sering membolos kelas karena masa debutnya saat itu.

Unggahan tersebut dibuat oleh seorang pengguna yang mana ayahnya merupakan profesor Jin ketika di universitas tersebut. Pengguna mengungkapkan sedikit cerita tentang kepribadian Jin yang sopan dan santun terhadap siapa saja. Jin juga dikenal sebagai mahasiswa yang sering mengajukan banyak pertanyaan tentang mata kuliahnya.

Tidak hanya itu, keaktifan Jin sebagai mahasiswa juga diungkapkan seorang pengguna tersebut kalau sang idola itu selalu mengirim pesan kepada profesornya untuk membahas tentang jadwalnya termasuk alasan mengapa dia harus bolos kelas.

Jin juga selalu mengirim pesan kepada profesor terlebih dahulu menanyakan kapan waktu yang tepat untuk menelepon sebelum ia benar-benar menghubunginya yang mana itu merupakan salah satu bentuk sopan santunnya. Mengenai proyek grup, Jin meminta apakah dia bisa melakukan proyek alternatif agar dia tidak menjadi beban bagi anggota grup lainnya karena jadwalnya yang padat.


Alasan Jin BTS Bolos Kuliah Diakui Berkelas, Sikap Asli Sebelum Izin Ikutan Bocor

Sumber: Koreaboo

Seorang pengguna tersebut juga merasa bahwa Jin sangat ramah karena dia selalu pandai bereaksi terhadap cerita profesor dan juga menyiapkan album yang ditandatangani untuknya dengan pesan yang tulus dan bijaksana di dalamnya. Jin memang dikenal sebagai mahasiswa yang setidaknya melewatkan satu kelas setiap minggu karena jadwalnya yang sibuk, tetapi dia tidak pernah melewatkan mengirim teks untuk memberitahu kalau dia tidak dapat hadir dan meminta maaf atas absennya mengikuti pelajaran tersebut.

Profesor tersebut mengungkapkan bahwa ia yang paling terkejut dan senang dengan sikapnya yang selalu berusaha masuk kelas saat dirinya bisa. Profesor itu juga mengakui bahwa salah satu alasan Jin tidak masuk kelas adalah benar-benar status kelas dunia dan akan selalu menjadi pesan yang akan diingatnya.

"Halo profesor, ini Jin BTS. Saat ini saya berada di Hong Kong untuk tampil di Mnet MAMA dan tidak akan dapat hadir di kelas. Saya sangat minta maaf," tulis salah satu pesan teks dari Jin kepada profesornya itu yang dibocorkan oleh seorang pengguna.

Bahkan seorang pengguna tersebut mengingat pernah melihat Jin di kelas ayahnya dan melihat betapa bangganya mereka memiliki Jin di kelasnya. Meskipun sang profesor tidak terlalu menunjukkan kebanggaannya terlalu banyak, namun kehadiran Jin di kelasnya dan senang melihatnya selalu berusaha keras membuat ia menjadi sorotan. Atas hal ini, seorang pengguna pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jin karena telah memberikan kenangan indah khususnya kepada ayahnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait