Riasan Han So Hee Cetar Pakai Eyeshadow Ungu Banjir Rayuan Gombal
Naver
Selebriti

Han So Hee kini disibukkan syuting drama baru bertajuk 'Gyeongseong Creature'. Kali ini, sang aktris didapuk beradu akting dengan aktor ganteng lainnya yakni Park Seo Joon.

WowKeren - Han So Hee memang kerap membuat postingan menarik di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbaru pada 3 Juli lalu, aktris kelahiran tahun 1994 itu memajang potret selfienya dengan riasan yang cukup cetar.

Han Soo Hee tampak memakai eyeshadow warna ungu terang dan menghiasi pipinya dengan blush on pink terang. Sang aktris cantik juga memakai lipstik pink terang yang membuat penampilannya semakin cerah.

Han So Hee pun tampak mengombre rambut dengan warna hitam dan blonde. Sang aktris tetap terlihat menarik meski dengan wajah yang sedikit asimetris. Visualnya dengan fitur unik adalah impian banyak gadis di luar sana.

Potret selfie terbaru Han So Hee ini pun banjir komentar gombal dari fans. "Matamu sllu memancarkan cinta untuku, love you istriku," tulis seorang fans. "Ayu eram to mbak maem e op pn ki," sambung yang lain. "nok cantiknyaaaa kauuuuuu," imbuh yang lain. Ayang udah mam belom," pungkas fans lainnya.


Riasan Han So Hee Cetar Pakai Eyeshadow Ungu Banjir Komentar Gombal

Source: Instagram

Di sisi lain, Han So Hee belum lama ini menyapa penonton lewat drama "Soundtrack #1" yang dibintanginya bersama Hyungsik. Dalam drama, pasangan ini awalnya terjebak zona pertemanan namun akhirnya memberanikan diri untuk mengubahnya menjadi percintaan.

Begitu "Soundtrack #1" rampung, Han So Hee langsung disibukkan syuting drama baru bertajuk "Gyeongseong Creature" (judul terjemahan). Kali ini, sang aktris didapuk beradu akting dengan aktor ganteng lainnya yakni Park Seo Joon.

"Gyeongseong Creature" merupakan drama bergenre thriller sejarah yang mengusung latar waktu di masa gelap musim semi 1945. Kisahnya tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup.

Han So Hee sempat mengaku sedikit gugup untuk syuting "Gyeongseong Creature". "Selain dari '100 Days My Prince', ini adalah pertama kalinya aku melakukan drama sejarah, jadi aku sangat khawatir, tetapi aku bersiap dengan gugup," ungkap Han Soo Hee. Drama ini dijadwalkan tayang 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru