Boy William Mendadak Teringat Mendiang Adiknya Usai Bagikan Momen Menggemaskan Sang Keponakan
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William baru-baru ini teringat akan mendiang adiknya, Raymond Hartanto. Hal itu terjadi setelah ia menghabiskan waktu dengan bermain bersama sang keponakan, Kyle.

WowKeren - Belum lama ini Boy William berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut, ia membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama sang keponakan.

Seperti diketahui, keponakannya tersebut adalah putri dari adiknya Boy yaitu Raymond Hartanto yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal pada 2019. Saat sang adik meninggal, keponakannya yang bernama Kyle itu masih bayi.

Kini Kyle pun tumbuh besar menjadi gadis cilik yang cantik dengan rambut panjang. Bahkan ia juga tampak begitu bawel hingga membuat Boy semakin gemas terhadapnya.

"Kamu kenapa lucu banget?" tanya Boy William. "Emang dari sananya," jawab Kylie yang saat itu berada di pangkuan Boy. "Oh begitu. Bisa diubah nggak?" tanya Boy lagi. "Nggak bisa," sahut Kylie yang lantas membuat Boy tertawa.


Tak dapat dipungkiri, bertemu dengan Kyle membuat Boy jadi teringat akan mendiang adiknya. Apalagi tingkah laku Kyle yang menggemaskan. Kendati begitu, Boy sangat yakin bahwa kini mendiang adiknya pasti bahagia melihat sang buah hati tumbuh dengan baik.

"Emang dari sana-nya, gabisa di rubah. Bapaknya di surga ngeliat ini ngakak mulu kali ya.. Ray, anakmu bro..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ" tulis Boy mengiringi video unggahannya di Instagram, Minggu (4/7).

Tak ayal, unggahan Boy tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter hingga rekan artis ikut dibuat gemas melihat tingkah Kyle.

"Jadi mirip uncle nya ya lawak! Sheโ€™s lovely๐Ÿ˜" tulis Citra Scholastika. "Cantik itu bibir bawahnya bisa belah begitu, seneng ya boy punya ponakan lucunya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru