MV 'GONE' Rose Sukses Lampaui 200 Juta Views
Instagram
Musik

Rose awalnya merilis video musik untuk 'GONE' pada 5 April 2021 tengah malam KST, yang berarti bahwa video tersebut membutuhkan waktu lebih dari satu tahun, dua bulan, dan 28 hari untuk mencapai tonggak sejarah ini.

WowKeren - Rose kembali menuai prestasi sebagai seorang solois dengan berhasil telah mencapai angka 200 juta penoton untuk kedua kalinya untuk MV lagu miliknya. Tak lama setelah pukul 6 sore. KST pada 3 Juli, video musik Rose untuk solo B-side “GONE” melampaui 200 juta penayangan di YouTube, menjadikannya video musik solo keduanya yang mencapai prestasi tersebut setelah “On The Ground".

Rose awalnya merilis video musik untuk “GONE” pada 5 April 2021 tengah malam KST, yang berarti bahwa video tersebut membutuhkan waktu lebih dari satu tahun, dua bulan, dan 28 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut. Penggemar pun mengaku sangat bangga dengan prestasi gemilang yang diraih oleh idol 25 tahun tersebut.


Lagu "GONE" sendiri ditulis oleh J. Lauryn, Teddy Park, Rose dan Brian Lee, serta diproduseri oleh Lee dan 24. Rose menampilkan versi lengkap "GONE" untuk pertama kalinya di acara musik SBS "Inkigayo" pada 14 Maret. “GONE” merupakan adalah lagu rock yang lembut, rock alternatif dan balada romantis rock indie tentang meratapi cinta masa lalu dan kesepian masa depan.

Lagu ini dirilis sebagai single kedua dari "R", pada 4 April 2021, bersamaan dengan perilisan video musiknya. Disutradarai oleh Kwon Yong Soo, video tersebut menunjukkan Rose yang berduka karena kehilangan hubungan di sebuah rumah tua yang didekorasi dengan rumit. "GONE" sukses memuncak di nomor enam di Korea Selatan dan satu di Malaysia dan memulai debutnya di 100 teratas dari beberapa negara, termasuk Australia, Kanada, Hongaria, dan Selandia Baru. Meskipun tidak masuk US Billboard Hot 100, lagu ini debut di nomor lima belas di chart Penjualan Lagu Digital.

Selain itu "GONE" memulai debutnya dan memuncak di nomor 29 di Global 200 dengan 19,6 juta streaming dan 25.000 terjual di seluruh dunia, dan di nomor 17 di Global Excl. AS dengan 17,4 juta streaming dan 19.000 terjual di luar AS. Lagu ini memetakan di Global 200 untuk total tiga minggu. Di Korea Selatan, lagu tersebut debut di nomor 49 di Gaon Digital Chart untuk tanggal penerbitan tangga lagu 7-13 Maret 2021 sebelum naik ke puncak nomor enam pada minggu berikutnya dan juga debut di nomor lima di Billboard K-pop Hot 100.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait