Karina aespa Tampil Seksi Ikuti Tren Pakai Atasan Syal, Jaga Kesopanan Lewat Ini?
Selebriti
K-Seleb Style

Karina aespa membuat heboh para penggemar dengan tampil seksi dengan ikuti tren mengenakan atasan dari syal brand populer, ini cara untuk menjaga kesopanan?

WowKeren - aespa diketahui saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk jadwal luar negeri mereka. aespa diketahui menggelar jumpa penggemar perdana setelah debut.

Karina dan Ningning terlihat tampak menikmati waktu kosong mereka dengan datang ke Universal Studios Hollywood. Karina dan Ningning langsung disorot karena penampilan berani serta seksi mereka.

Karina terlihat mengikuti tren dari para idol wanita belakangan ini. Ia tampil dengan mengenakan atasan yang berasal dari syal merek mewah ternama.

Karina tampil manis dengan mengenakan atasan syal tersebut dipadukan celana denim pendek. Syal yang dikenakan Karina sebagai atasan tersebut adalah koleksi dari As If Calie "Motel Print Scarf" seharga 45 ribu won atau sekitar 519 ribu rupiah.

Celana denim hitam yang dikenakan Karina adalah koleksi Salty Pebble "Double Layered Shorts" yang diperkirakan 119 ribu won atau 1,4 juta rupiah.


Meski tampil berani dan seksi, idol cantik kelahiran 2000 terlihat tetap menjaga kesopanan. Karina terlihat masih mengenakan crop top tanpa lengan sebagai inner.

Selain itu, Karina juga mengenakan cardigan rajut panjang berwarna putih gading. Hal tersebut terlihat pada salah satu reel bersama Winter.

Cardigan Karina adalah koleksi dari Diagonal "Diamond Bolero" seharga 114 ribu won atau 1,3 juta rupiah. Ia juga mengenakan sepatu sport Nike putih seharga 63 dolar atau 943 ribu rupiah.

Tas tangan kecil Karina membuat penampilannya semakin manis. Tas putih tersebut diperkirakan memiliki harga 59 ribu won atau seharga 681 ribu rupiah.

Sementara itu, aespa akan segera comeback dengan mini album kedua mereka yakni "Girls". Album ini akan dirilis pada 8 Juli mendatang.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts