Tantowi Yahya Sebut Sosok Bob Tutupoly Penyanyi Hebat, Ungkap Gak Bakal Terjebak Hal Ini
Instagram/tantowiyahyaofficial
Selebriti

Tantowi Yahya merasakan duka mendalam atas kepergian Bob Tutupoly untuk selama-lamanya. Tantowi Yahya pun menyebut Bob merupakan penyanyi hebat yang tak terjebak dengan hal ini.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali diselimuti duka. Sebab, penyanyi legendaris Bob Tutupoli telah mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (5/7) dini hari pukul 00.03 WIB. Ia meninggal dunia di usia 82 tahun.

Kepergian Bob untuk selamanya tentu meninggalkan duka mendalam bagi orang yang mengenalnya. Salah satu yang mengenal sosok Bob adalah Tantowi Yahya. Pria yang pernah berkecimpung dalam dunia hiburan Tanah Air sebagai pembawa acara dan penyanyi country ini memiliki kenangan tersendiri akan sosok Bob di masa hidupnya.

Melalui akun Instagram pribadi, Tantowi Yahya menyampaikan duka mendalam atas kepergian Bob Tutupoly. Tantowi Yahya menyebut mendiang Bob sebagai salah satu seniman yang profesional.

"Indonesia punya banyak seniman hebat namun hanya beberapa saja yang layak disebut entertainer. Satu dari yang sedikit itu adalah Bob Tutupoli," tulis Tantowi Yahya, Selasa (5/7).


"Bob Tutupoli adalah seniman profesional di saat adjektif ini belum benar-benar dijiwai di Indonesia. Bagi Bob seseorang disebut profesional, jika ia disiplin, menghargai komitmen, terus belajar dan meningkatkan kemampuan dan selalu berusaha memberikan lebih," sambung Tantowi Yahya.

Selain itu, Tantowi Yahya menyebut Bob menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang bertahan selama hampir lima dekade. Bob juga meninggalkan banyak pelajaran berharga buat generasi penerusnya saat ini.

Tantowi Yahya pun mengaku beruntung bisa mengenal sosok Bob Tutupoly. Menurut Tantowi, Bob merupakan penyanyi hebat yang tak pernah terjebak dalam stereotipe.

"Saya beruntung mengenal dan banyak belajar dari bung Bob secara langsung. Bagi saya dia penyanyi hebat, tidak terjebak dalam stereotipe. Bob sings like nobody and nobody sings like Bob," tutur Tantowi Yahya.

"Selamat jalan Bung Bob. We will miss you. Atas semua kebaikan dan ilmu yang kau wariskan, semoga Surga menjadi tempat abadimu," pungkas Tantowi Yahya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru