Marissya Icha Review Biaya Hidup di Singapura dalam Sehari, Netter ‘Seret’ Nama Syahrini
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Video Marissya Icha penuhi permintaan netizen untuk mengulas biaya hidup yang dihabiskannya selama satu hari di Singapura, netter justru mendadak ‘seret’ nama Syahrini.

WowKeren - Nama Marissya Icha agaknya sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Indonesia ssat ini. Sosok pengusaha sukses dan cantik tersebut semakin jadi sorotan usai terus berada di garda terdepan dalam membela mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah serta keluarga H. Faisal. Sejak saat itu, Icha pun bak menjadi selebgram yang kehidupannya juga tak lepas dari sorotan para netizen di jagat maya.

Saat ini Marissya Icha sendiri kabarnya tengah berlibur di Singapura bersama sang putri cantik. Pada sebuah kesempatan, Icha sempat menanggapi salah satu keinginan netizen yang memintanya mereview biaya hidup selama satu hari di Singapura.

Video ulasan Icha tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun Instagram lainnya. “Request review biaya hidup di Singapura dalam satu hari,” kata Marissya Icha seperti dalam video yang diunggah ulang akun @lambegosiip.

Marissya Icha lantas menunjukkan jumlah ongkos taksi yang harus dibayarkannya dengan jarak tempuh 2 km, yakni dari hotel tempatnya menginap ke Merlion. Icha harus membayar sekitar 12 SGD atau sekitar Rp 188 ribu. Ia juga harus merogoh kocek dalam-dalam lagi saat melanjutkan perjalanan ke Orchard Road, yakni dengan ongkos taksi mencapai Rp 195 ribu.

Tak hanya untuk urusan kendaraan, Icha juga menunjukkan momen dirinya berbelanja. Ia menunjukkan beberapa harga kebutuhan yang dibelinya di Singapura mulai dari air mineral, makanan hingga beberapa macam harga pembalut di sana.


Video Marissya Icha cukup mendapatkan respons dari para warganet yang bahkan tak sedikit mengaku juga memiliki pengalaman yang sama. Sementara banyak lainnya membagikan pengalaman mereka yang juga sudah lama tinggal di Singapura. Beberapa netizen itu menyebut jika biaya hidup di Singapura memang cukup mengejutkan di awal namun akan terbiasa jika sudah lama tinggal di sana.

Namun menariknya, di tengah pembahasan soal biaya hidup di Singapura membuat sejumlah netizen mendadak “seret” nama artis sekaligus penyanyi Syahrini. Mereka rupanya membela Syahrini yang pernah dicibir oleh haters soal kekayaan padahal pernah lama menetap di Singapura dengan biaya hidup yang tinggi tersebut.

Jadi inget Syahrini dan lakinya beberapa bulan tinggal di sing. Masih aja dihujat kismin dan cuma numpang doank,” celetuk akun @penkm****. “Padahal makanannya yaaaa haddewh serba mahal,belom ootd syahrini n pk RB. Coba yg hujat suruh hidup di sing kuat ga 1minggu aja,” bela akun @luna*****.

Wong Skali buka pintu, dsana kan 4 dollar. Makanya gw klo ksana pake MRT aja biar irit,” sedang ujar akun @rika******. “Di singapore emang mahal sih,tapi kan mata uang disana juga besar,jadi untuk orang sana sih biasa aja,” sahut @leya****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts