Cuitan Ernest Prakasa Soal Doni Salmanan yang Tak Diborgol Bikin Netter Suuzon, Kok Bisa?
Instagram/donisalmanan
Selebriti

Ernest Prakasa memberikan sindiran menohok untuk Doni Salmanan yang masih bisa memamerkan senyumnya saat digelandang ke Kejari Jabar. Namun, siapa sangka sindiran Ernest itu malah membuat netter berspekulasi negatif.

WowKeren - Tersangka kasus penipuan trading ilegal via aplikasi Quotex, Doni Salmanan akan segera diadili. Berkas tahap II miliknya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bale Bandung.

Doni sendiri telah tiba di Kantor Kejati Jabar sejak pukul 09.00 WIB tadi pagi. Ia datang menggunakan mobil mewah Pajero Sport dengan didampingi pengacaranya.

Namun ada hal yang menjadi sorotan pada diri Doni Salmanan saat kedatangannya ke Kantor Kejati Jabar. Tangan suami Dinan Fajrina ini tak diborgol seperti halnya Indra Kenz yang lebih dulu diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan.

Bahkan penampilan Doni juga tampak berkelas tak seperti seorang tahanan. Pria 23 tahun itu tampil gagah mengenakan pakaian batik berwarna hitam dan sepatu jenis sneakers.

Sontak pemandangan ini memancing beragam komentar publi. Salah satunya yang paling menarik perhatian adalah sindiran menohok yang dilayangkan oleh sineas Ernest Prakasa melalui akun Twitter pribadinya.


Cuitan Ernest Prakasa Soal Doni Salmanan yang Tak Diborgol Bikin Netter Suuzon, Kok Bisa?

Source: Twitter

Terlebih ketika Ernest melihat Doni yang masih bisa memamerkan senyumannya di hadapak awak media. "Mukanya girang bener yak," cuit Ernest Prakasa, Senin (4/7).

Dengan sikap Doni Salmanan yang terasa ganjil tersebut, Ernest Prakasa kemudian turut memberikan sindiran pedas. "Mungkin passion-nya emang jadi napi," sambungnya.

Sontak cuitan Twitter Ernest Prakasa ini memantik perhatian para warganet. Tak sedikit yang malah suuzon usai melihat wajah girang Doni Salmanan.

"Mungkin masih banyak aset nya yang belum ketauan makanya girang wkw," ujar netizen. "Nah ini wkkwkwwk. Mungkin di dalam hati dia 'lah cuman segitu yg disita? Ini mah gw keluar masih kaya lah Sans'," celetuk lainnya.

"Pas bebas duitnya masih banyak koh. Makanya hepi," kata akun lain menimpali. "Salah satu keunikan napi di negeri ini," seloroh warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru