Taika Waititi Syok, Iqbaal Ramadhan-Chris Hemsworth Bak Bestie Saat Ngobrol Pakai Bahasa Lokal
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan memuji kebaikan serta keramahan Chris Hemsworth dan Taika Waititi. Ketiganya bahkan terlihat santai saat melakukan sesi wawancara dengan Iqbaal sebagai pemandunya.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan merasa sangat beruntung bisa bertemu secara langsung, bertatap muka, dan ngobrol dengan dua aktor Hollywood papan atas. Mereka adalah aktor sekaligus sutradara film "Thor: Love and Thunder", Chris Hemsworth dan Taika Waititi.

Iqbaal sempat memamerkan potretnya saat duduk diapit oleh kedua bintang Hollywood tersebut. Ternyata saat bertemu secara langsung untuk melakukan sesi wawancara, Iqbaal dibuat tercengan dengan keramahan dan kebaikan Chris serta Taika.

Bukan hanya ramah saat ditanyai di depan kamera, Iqbaal juga menyebut Chris dan Taika sangat baik meski di balik layar. Mereka bahkan mengizinkan Iqbaal untuk mengambil foto bersama.

"Mereka baik banget sih. Aku dapat foto cuma bertiga sama mereka. Tadi difotoin sama krunya," ungkap Iqbaal Ramadhan dalam video yang tayang di kanal YouTube-nya, Selasa (5/7).

Dalam video berdurasi tujuh menit itu, ketiganya ngobrol layaknya sudah saling mengenal. Keakraban mereka bahkan terlihat sejak awal wawancara.

Seperti ketika Chris yang membahas kamera milik Iqbaal hingga saat pemeran Thor itu menjawab pertanyaan Iqbaal dengan bahasa Indonesia. Yang tentunya hal itu membuat Taika Waititi terkejut. Ia terkejut lantaran Chris Hemsworth mengerti dan cukup fasih berbahasa Indonesia.


Taika Waititi Syok, Iqbaal Ramadhan-Chris Hemsworth Bak Bestie Saat Ngobrol Pakai Bahasa Lokal

Source: YouTube

"Saya Iqbaal," jawab Iqbaal yang kemudian dibalas Chris dengan memperkenalkan namanya dalam bahasa Indonesia. "Nama saya Chris," sahut Chris dengan bahasa Indonesia yang membuat Taika Waititi terkejut.

Kebaikan dan keramahan lainnya dari Chris Hemsworth dan Taika Waititi adalah saat mereka mengizinkan Iqbaal Ramadhan untuk melanjutkan pertanyaan meski kru film sudah melarang. Hal itu terjadi di detik-detik terakhir wawancara.

"Terus terakhir, aku pengin kayak 'boleh nggak describe (tentang film-nya). Terus krunya kan kayak nggak bisa (memperlihatkan tangan berbentuk silang). Tapi mereka (Chris dan Taika) kayak 'tidak apa-apa, lanjutkan' gitu," tukas Iqbaal Ramadhan dengan wajah girangnya.

Sebagai informasi, film "Thor: Love and Thunder" akan tayang besok, 6 Juli 2022 di seluruh bioskop Tanah Air. Dalam film ini, akan menyatukan Thor Adinson (Chris Hemsworth) dengan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman).

Selain itu, film ini juga menghadirkan kembali Valkyrie (Tessa Thompson) dan Korg (Taika Waititi). Mereka bersama-sama memulai pertempuran dahsyat untuk menghentikan dan mengungkap misteri di balik pembantaian dewa yang dilakukan oleh Gorr.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts