Cita Citata Sempat Curhat Galau Sebelum Rehat Medsos, Ada Hubungan Dengan Cerainya Didi-Rosmanizar?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata jadi sorotan usai Rosmanizar umumkan hasil perceraian. Bahkan Citata sempat isyaratkan kegalauan lewat Instagram dengan tuliskan kalimat sarat makna. Apa itu?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari sosok pria yang disebut miliki hubungan spesial dengan pedangdut Cita Citata, yakni Didi Mahardika. Sebelumnya diketahui bahwa Citata santer dikabarkan dekat dengan Didi sebagai orang ketiga.

Mengingat kala itu Didi dan Rosmanizar masih diketahui menjadi sepasang suami-istri. Namun baru-baru ini akhirnya Rosmanizar berikan penegasan bahwa dirinya sudah bercerai dengan anak ketiga dari Rachmawati Soekarno tersebut.

Di tengah mencuatnya perceraian Didi-Rosmanizar, Citata seakan tahu bahwa dirinya bakal terbawa-bawa ia pu putuskan untuk rehat dari media sosial. Tak cukup sampai di situ, beberapa hari sebelum rehat dari media sosial Citata juga isyaratkan kegalauan.

Ia bagikan potret dengan busana serba hitam seraya duduk di sebuah bangku melirik tajam palingkan pandangan dari kamera. "Mengapa saya harus mengakui sesuatu yang salah yang tidak saya lakukan," tulis Citata dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram

Bahkan Citata juga menambahkan tagar sarat akan makna. "#silentisbetter #youcreatedramayougetkarma," imbuhnya. Unggahan Citata itu ramai dosorot seraya singgung soal pelakor.

"Cantik banget jangan sampai kamu jadi pelak#r ya cantik," komen akun @mhm**********. "The next korban buaya @mahardhika_soekarno 😂 apalagi penyanti dangdot lalu ini jendeus .. ya pasti gatel merem melek @cita_citata," singgung akun @vit******. "Buka kamus bhs inggris dolooo...hidup tak semulus wajah song hye kyo gengsss," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, Rosmanizar sendiri tak berikan penjelasan lebih detail mengenai alasannya bercerai. Sehingga berbagai spekulasi berhamburan hingga nama Citata terus terseret.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru