Dewi Persik 'Congkak' Singgung Soal Wanita Mandiri: Semakin Dibuang Semakin Aku Nggak Mau Lihat!
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik kembali membuat pernyataan baru singgung soal kemadiriannya dalam berkarier. Sayangnya ungkapan Dewi Persik ini lagi-lagi malah menuai komentar nyelekit.

WowKeren - Angga Wijaya diketahui belum lama ini telah menggugat cerai sang istri yang tak lain pedangdut fenomenal Dewi Persik atai biasa disapa Depe. Pernikahan ketiga Depe ini lagi-lagi harus berakhir di meja hijau.

Mediasi yang sempat dilakukan beberapa waktu lalu rupanya tak membuat keduanya menemukan titik terang. Sidang pun berlanjut lantaran mediasa telah dinyatakan gagal. Di tengah proses perceraian, Depe kerap menyinggung ha;-hal cukup sensitif mengenai sebuah hubungan.

Seperti baru-baru ini kala ia melakukan live di akun pribadinya. Depe menyinggung soal wanita mandiri yang selama ini lekat dengan dirinya. Ia bahkan dengan "congkak" peringatkan pria yang mendekatinya kelak.

"Saya itu perempuan yang hidupnya itu mandiri, yang perjuangan saya itu gak gampang. Jadi ketika saya ditantangin untuk hal-hal yang seperti ini ya saya jabanin. Makanya nanti pelajaran buat kaum pria jangan sembarangan ya. Kamu harus mikir seribu kali," ujar Dewi Persik.


"Apalagi tipe perempuan kayak aku. Semakin aku tuh dibuang, semakin gue nggak akan pernah lihat! Karena hidup aku tuh udah buat orang tua aku, keluarga aku, buat orang-orang yang kusayang. Ketika rasa sayang aku sudah tidak dihargai, sudah," sambungnya lagi.

Tak ayal unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar. Lagi-lagi sebagian besar dari netter kembali lemparkan komentar nyelekit. Mereka menilai Depe begitu "congkak" hingga terkesan rendahkan pasangan.

"Hmmmmm jng gto jg lah, emang ga mau punya temen hidup nnti pas renta, ngeri klo modelan bgni dah," komen seorang netter. "Dia memang ga bisa di jadikan sbg istri teman hidup... Emosian dan dominan... Susah tipe bgni dijak mbina RT sakinah mawaddah wa rohmah... Pikir lagi lah laki2, pernikahan ga cukup dg cantik," sahut yang lain. "Cuma mikir aj sih, dulu knp mau klo lakinya gk krja? Hrsnya sklian aj cri yg kaya, ato yg pny jbtn..nah kmrn kn mau krn gntengnya," singgung netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts