Posting Foto Umbar Belahan Dada, Cimoy Montok Ungkap Keinginan Jadi Model Majalah Dewasa?
Instagram/cimoynuraini_wjy
Selebriti

Cimoy Montok belakangan ini semakin sering memposting foto dengan memamerkan belahan dadanya. Lantas benarkah kini sang selebgram ingin menjadi model majalah dewasa?

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya di layar televisi, Cimoy Montok nyatanya tetap aktif bermain media sosial. Bahkan belakangan ini ia tampak semakin berani untuk memajang potret dirinya yang tampil seksi.

Tak hanya itu, Cimoy juga sering berhasil menyedot perhatian warganet lantaran foto seksinya saat umbar belahan dada. Kendati begitu, tak sedikit dari netizen kini menanyakan soal nasib karier sang selebgram.

Dalam salah satu postingannya, Cimoy tak sungkan memamerkan belahan dadanya. Ia juga memperlihatkan sebuah tato yang berada di dada kirinya. Ia lantas berpose melet sambil mengenakan filter bergambar anjing.

Walau mengumbar bagian sensitif, Cimoy tetap percaya diri berpose menatap ke arah bidikan kamera. "Anj atau ak😖" tulis Cimoy sebagai keterangan pada foto seksi yang diunggahnya tersebut.


Posting Foto Umbar Belahan Dada, Cimoy Montok Ungkap Keinginan Jadi Model Majalah Dewasa

Instagram

Tak ayal, netizen pun langsung terlihat ramai mengomentari postingan Cimoy. Hingga kemudian tampak seorang netter mengira Cimoy ingin menjadi model majalah dewasa karena saking seringnya posting foto dengan mengumbar bagian sensitif di Instagram.

"Moy lu mo jadi model majalah dewasa?😭" tanya seorang netter. Namun Cimoy menanggapi pertanyaan netizen tersebut seolah sebagai sebuah saran untuk dirinya menjadi model majalah dewasa. "Blh blh," balas Cimoy yang seolah setuju dengan saran tersebut.

Di sisi lain, tak sedikit pula dari netter melayangkan cibiran pedas pada Cimoy. “Malu atuh moy, BH belum Victoria Secret mah jgn pamer2,” nyinyir warganet. "Sok keras pdahal belahannya itam," sindir lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts