Tom Hanks Ikut Buka Suara, Tak Habis Pikir Chris Evans Gantikan Tim Allen di 'Lightyear'
Film

Tom Hanks yang menyuarakan karakter Woody dalam beberapa film 'Toy Story' yang juga merupakan lawan main Tim Allen, baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya.

WowKeren - Penggemar telah melihat "Lightyear" rilis di bioskop, dengan film itu menampilkan pemeran utama Chris Evans. Namun tampaknya, banyak yang tidak puas dengan casting Evans sebagai Buzz Lightyear.

Evans yang menggantikan pengisi suara asli Tim Allen dalam film Disney dan Pixar yang baru tidak cocok dengan beberapa penggemar film Toy Story, termasuk lawan main lama Allen, Tom Hanks. Aktor itu berbicara tentang kekecewaannya sendiri dalam keputusan casting tak lama setelah komentar Allen sendiri kepada publik.

Kepada The Independent, Hanks mengungkapkan kekecewaannya, di mana dia berharap bisa melakukan pertarungan dengan Allen. "Saya sebenarnya ingin berhadapan langsung dengan Tim Allen dan kemudian mereka tidak membiarkan Tim Allen melakukannya. Saya tidak mengerti," ungkapnya.

Ketika ramai kontroversi Evans yang menyuarakan Buzz, Hanks berkata, "Ya, ya, saya tahu. Begini masalahnya, saya ingin kembali ke teater dengan sekelompok orang asing dan pergi dengan sesuatu yang sama. Itulah yang ingin saya lakukan dan, akan menonton film dengan (Allen), saya menantikan itu."


Allen sendiri sebelumnya juga buka suara menanggapi kontroversi itu. Dia menyatakan bahwa casting film kali ini tidak ada hubungannya dengan dirinya.

"Saya tidak ikut campur karena ini tidak ada hubungannya, seperti yang sudah saya katakan sejak lama, kami membicarakan ini bertahun-tahun yang lalu," kata Allen kepada Extra. "Saya mengatakan betapa menyenangkan film itu."

Dia juga mengaku bahwa dia pikir "Lightyear" akan menjadi live-action, bukan animasi, sehingga tidak akan melibatkan dirinya secara langsung. Dia juga kemudian mencatat bahwa tidak ada Buzz Toy Story tanpa Woody yang diperankan Tom Hanks.

"Ini adalah tim baru yang benar-benar tidak ada hubungannya dengan film pertama," lanjutnya. "Seperti yang saya katakan, saya pikir itu adalah aksi langsung. Ketika mereka mengatakan mereka melakukan aksi langsung, itu berarti manusia nyata, bukan animasi. "Sungguh, Hanks dan saya, yah, benar-benar tidak ada Toy Story Buzz tanpa Woody."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait