Anak Chris Hemsworth, Natalie Portman, dan Christian Bale Bakal Nongol di 'Thor: Love and Thunder'
imdb
Film

Chris Hemsworth mengungkap hal itu dalam sebuah wawancara, mengatakan bahwa tiga anaknya memiliki peran dalam film dengan putrinya memainkan karakter bernama Love.

WowKeren - Penggemar semakin tak sabar untuk melihat film terbaru Marvel "Thor: Love and Thunder" yang hanya tinggal menghitung hari untuk tayang. Saat penggemar menunggu tanggal rilis 8 Juli, mereka terus-menerus disuguhi detail tentang apa yang ada di film blockbuster yang akan segera datang.

Para aktor film itu telah membuat pengakuan bahwa anak-anak mereka juga ikut andil dalam proses pembuatan film yang disutradarai oleh Taika Waititi tersebut. "Thor: Love and Thunder" akan menghadirkan anak-anak para pemerannya, mulai dari Chris Hemsworth hingga Natalie Portman, Christian Bale, dan bahkan anak-anak sutradara Waititi di kehidupan nyata.

Hemsworth mengungkap hal ini dalam sebuah wawancara dengan Kevin McCarthy, mengatakan bahwa tiga anaknya memiliki peran dalam film dengan putrinya 10 tahun India yang memainkan karakter bernama Love, dan anak kembarnya yang berusia 8 tahun berbagi peran versi muda dari karakternya.

Aktor itu melanjutkan dengan menambahkan bahwa pengalaman itu "sangat keren" dan anak-anaknya sangat ingin berada di dalamnya. Dia kemudian mengungkapkan bahwa anak-anak dari lawan mainnya juga ikut ambil bagian.


"Taika membawa anak-anaknya di sana. Christian Bale juga membawa anaknya," katanya. "Natalie juga. Rasanya seperti pengalaman keluarga yang menyenangkan."

Meski begitu, Hemsworth menampik kemungkinan anak-anaknya juga akan muncul di film lain. "Saya tidak ingin mereka sekarang pergi dan menjadi bintang dan aktor cilik. Itu hanya pengalaman khusus yang kita semua miliki, dan saya menyukainya. Mereka bersenang-senang," paparnya.

Bale yang memerankan penjahat pembunuh dewa, Gorr the God Butcher, sebelumnya juga berbicara tentang keterlibatan anak-anaknya dalam film tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Screen Rant, Bale menceritakan bagaimana dia hampir melewatkan film itu karena konflik penjadwalan tetapi didorong kembali oleh anak-anaknya.

"Ada beberapa potensi konflik penjadwalan. Saya berkata kepada keluarga saya, 'Saya tidak berpikir itu akan berhasil,' dan mereka berkata, 'Tidak, Ayah pasti berhasil. Lakukan saja, Ayah.’ Mereka memberi saya perintah berbaris, dan saya patuh," ungkap Bale.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait