Dikira Pakai Filter, Miyeon (G)I-DLE bak Barbie Hidup Tampilkan Warna Rambut Baru
Instagram/noodle.zip
Selebriti

Sudah disadari jika Miyeon merupakan salah satu anggota (G)I-DLE yang memutuskan untuk memilih warna rambut barunya dengan merah muda meski awalnya dikira menggunakan filter aplikasi karena saking memukaunya.

WowKeren - Tidak sedikit pengguna media sosial membagikan foto mereka dengan menggunakan filter untuk mempercantik penampilan mereka. Bahkan, sampai ada yang membuat penampilan mereka manglingi karena filter yang mempengaruhi keaslian wajah seseorang.

Namun, lain halnya dengan Miyeon (G)I-DLE yang memamerkan penampilan barunya yang mana diduga menggunakan filter dari sebuah aplikasi. Penampilan Miyeon benar-benar membuat penggemar terkejut karena secara tiba-tiba ia memposting foto dirinya dengan warna rambut pink muda.

Penggemar hampir tidak percaya jika Miyeon melakukan warna rambutnya sehingga penampilannya semakin menonjol. Herannya, penampilan Miyeon dikira menggunakan filter, namun warna rambut baru Miyeon tidak dapat dipungkiri terlihat seperti aslinya.

Dan benar, Miyeon diketahui melakukan siaran langsung untuk membuktikan bahwa warna rambutnya memang berwarna merah muda. Alhasil, fans terkejut dengan perubahan yang tidak terduga tetapi menyukai penampilan Miyeon yang baru ini.


Dikira Pakai Filter, Miyeon (G)I-DLE bak Barbie Hidup Tampilkan Warna Rambut Baru

Sumber: Koreaboo

Tidak hanya itu, seperti biasanya seorang idola yang mengganti warna rambut biasanya sedang terlibat dalam proyek tertentu. Baik untuk comeback single baru maupun proyek drama, penampilan yang berbeda dari biasanya menjadi salah satu ciri-ciri seorang idola terlibat dalam pekerjaan baru.

Dan hal inilah yang diduga kuat oleh penggemar melihat perubahan warna rambut Miyeon. Penggemar pun juga penasaran apakah ini menandakan kalau Miyeon sedang mengerjakan proyek yang akan datang karena dia mengecat rambutnya dengan jarak waktu cukup lama setelah (G)I-DLE comeback dengan "I NEVER DIE" dan debut solonya "MY".

Atas perubahan warna rambut ini, para penggemar menyadari bahwa kini empat anggota (G)I-DLE telah tampil memukau dengan rambut pink. Miyeon menambah jumlah anggota (G)I-DLE yang memiliki warna rambut merah muda.

Sebelumnya seperti Jeon Soyeon, Yuqi, Minnie yang terlebih dahulu memamerkan warna rambut menjadi merah muda. Kini, tersisa Shuhua yang diketahui belum pernah bereksperimen memiliki warna rambut merah muda. Bagaimana menurutmu?

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait