Fakta Tragis Bocah 2 Tahun yang Berkeliaran Sendiri Setelah Tragedi Penembakan Parade 4 Juli di AS
Pixabay/FeeLoona
Dunia

Cerita sedih datang dari seorang balita 2 tahun yang ditemukan berkeliaran sendiri usai tragedi penembakan massal terjadi saat parade 4 Juli di Highland Park, AS. Halaman GoFundMe pun kini dibuat untuk bocah tersebut.

WowKeren - Tragedi penembakan massal dalam parade 4 Juli di Highland Park, Amerika Serikat kembali membawa duka mendalam dan cerita tragis. Salah satunya soal fakta di balik seorang bocah balita berusia dua tahun yang terlihat berkeliaran sendirian setelah peristiwa penembakan massal tersebut terjadi.

Sebelumnya, sebuah gambar Aiden McCarthy (2) menjadi viral setelah serangan itu. Namun kini Aiden diketahui sudah bertemu kembali dengan kakek-neneknya.

Melansir The Guardian, media lokal melaporkan bahwa kedua orangtua bocah balita tersebut rupanya jadi korban tewas dalam tragedi penembakan tersebut. Meninggalkan bocah yang baru berusia 2 tahun itu berkeliaran kebingungan sendiri pasca tragedi penembakan tersebut berlangsung.

Kevin McCarthy (37) dan Irina McCarthy (35) keduanya disebutkan sebagai korban dari penembak yang menyerang parade di pinggiran kota Chicago kelas atas. Melukai puluhan serta menewaskan tujuh orang.


Stasiun televisi lokal CBS Chicago melaporkan bahwa sebuah halaman GoFundMe telah dibuat untuk mengumpulkan uang untuk bocah yang sekarang akan dibesarkan oleh kakek-neneknya itu. "Pada usia dua tahun, Aiden dibiarkan dalam posisi yang tidak terpikirkan; untuk tumbuh tanpa orang tuanya," bunyi pesan dalam halaman itu.

Dilaporkan bahwa balita itu untuk sementara dirawat oleh orang lain setelah ditemukan sendirian pasca penembakan. Dana dan Greg Ring, pasangan yang membantu merawat anak itu, menggambarkan menemukan dia dalam pelukan wanita asing yang tampak shock.

"Dia secara fisik gemetar, seluruh tubuhnya Yang memberi tahu kami bahwa ... dia seharusnya tidak harus memegang dan/atau berurusan dengan si kecil pada saat yang bersamaan. Kami mengambil anak laki-laki itu [dan] saya meletakkannya di pelukan saya," tutur Dana Ring.

Dana Ring mengatakan bahwa dia kemudian pergi untuk mencari orangtua anak itu. Anak itu kemudian dipersatukan kembali oleh penegak hukum dengan kakek-neneknya di sebuah rumah sakit.

Penggalangan dana GoFundMe untuk McCarthys telah mengumpulkan lebih dari $ 450.000 pada Selasa malam. Anak tersebut dilaporkan selamat dan tidak terluka.

(wk/amel)


You can share this post!

Related Posts