Akui Bahagia Seraya Bagikan Keseruan Ini, Putri Delina Malah Kembali Kena Sentil?
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina bagikan keseruan bareng adik bungsunya seraya akui dirinya bahagia. Sayangnya potret Putri Delina ini malah kembali kena sentil singgung soal cekcok dengan sang ibu sambung.

WowKeren - Putri kedua mantan pasangan Sule dengan mendiang Lina Jubaedah yakni Putri Delina tak ada hentinya jadi sorotan. Sayangnya nama Delina ramai disorot bukan karena skill-nya di dunia hiburan.

Diketahui sebelumnya, Delina terlibat cekcok dengan ibu sambungnya sendiri, Nathalie Holscher. Delina sempat isyaratkan bahwa ia masih merasa sakit hati kala mengingat momen Nathalie bertengkar dengan ayahnya.

Bahkan Delina sebut saat itu Nathalie tak ada inisiatif untuk meminta maaf. Atas hal itu, publik sebagian besar sudutkan Delina. Lantaran menurut mereka Nathalie sudah berusaha menjadi ibu sambung yang baik.

Meski begitu, Delina tampak tak ambil pusing dengan segala komentar miring yang menerpa dirinya. Baru-baru ini Delina justru akui tengah bahagia seraya pamer keseruan bareng adik bungsunya, Ferdinand. "Hepii," tulis Putri Delina singkat dalam keterangan foto.


Delina dan Ferdinand tampak kompak kenakan atasan couple. Mereka bermain ice skating di sebuah pusat perbelanjaan. Tak ayal, unggahan Delina itu langsung diserbu beragam komentar netter.

Sayangnya lagi-lagi netter malah sentil Delina dengan singgung perseteruannya bersama Nathalie. Delina kembali disudutkan dengan beragam kata-kata nyelekit hingga sindiran pedas.

"Ceria bgt tuh gak ada si bunda padahal adiknya butuh bunda bgt," komen seorang netter. "Yaaa hepi lah,, kan udh ga ada saingan lagi,,,, ogoan," sindir yang lain. "Happy lah udah nyingkirin ibu sambung ehh maaf," celetuk lainnya.

"HEPI DONG BALIK LAGI JADI CEWEK SATU2NYA DI KELUARGA.. SELAMAT YA.. GAK ADA LAGI YANG MENGUASAI," seru yang lain. "Gue pantau lu kalok udh berumah tangga, peduli apa kagak sama bapak lu," tambah lainnya. "Teteh put jmpt dong bunda sm dd azam plng ke tambun, kshan dd azam msh kecil udh terpisah dr ayahnya.tdk perlu cari siapa yg slh siapa yg benar lbh baik saling memaafkan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait