Mulai Terbuka, Dewi Persik Akhirnya ‘Nyeplos’ Akar Masalah Rumah Tangga dengan Angga Wijaya
instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Selama ini bungkam, Dewi Persik sampaikan unek-unek hingga mendadak 'nyeplos' hal tersebut sebagai akar permasalahan rumah tangga yang dijalaninya dengan Angga Wijaya.

WowKeren - Dewi Persik dan sang suami Angga Wijaya belum lama ini telah menjalani mediasi pertama di kasus perceraian mereka. Seperti diketahui jika Angga memilih untuk menggugat cerai Depe usai lima tahun bersama. Sayangnya Angga tak menjelaskan alasan atau penyebab dirinya tak ingin mempertahankan rumah tangganya lagi.

Begitu juga dengan Depe yang sebelumnya ikut bungkam. Pemilik goyang gergaji ini hanya membantah jika alasannya adalah masalah finansial apalagi dugaan orang ketiga seperti yang dituduhkan oleh publik.

Hingga akhirnya Depe pun kini bak mulai terbuka. Saat membicarakan mengenai proses perceraiannya dengan Angga Wijaya saat ini, Depe mendadak “nyeplos” perihal akar permasalahan dalam rumah tangganya.

Depe menyinggung soal tak adanya nahkoda atau pemimpin dalam rumah tangganya. Ia pun merasa belum menemukan sosok tersebut dari semua rumah tangga yang dijalaninya.

“Enggak ada rumah tangga yang tidak ada permasalahan. Laki-laki itu nahkoda, laki-laki itu pemimpin untuk istri. Ketika istri rapuh atau buta jalan, seorang suami itu wajib memberikan jalan, dipegangin istrinya, bukan dilepas. Mungkin aku belum bisa mendapatkan suami yang seperti itu dalam hidup aku selama ini,” ujar Dewi Persik saat berbicara di acara “Pagi Pagi Ambyar” dalam tayangan YouTube TRANS TV Official.


Hal ini yang juga terjadi dalam rumah tangga Depe dan Angga. Bahkan Depe menyebut jika terkadang mereka sama-sama bingung saat kehilangan arah.

“Terkadang aku bingung harus tanya sama siapa. Inilah pokok permasalahan rumah tangga kami yang terkadang dua-duanya pada bingung. Nahkodanya kamu apa aku, ya, terus aku harus bagaimana, ya, aku harus seperti apa, ya,” papar Depe.

Pada kesempatan yang sama, Dewi Persik mengutarakan unek-uneknya sebagai seorang istri. Pedangdut ini hanya berharap dirinya dan sang suami sama-sama memahami peran masing-masing. Karena itu ia juga tak menutup harapannya untuk bisa memperbaiki rumah tangga dengan Angga Wijaya.

“Karena jujur aku tidak pernah menuntut apa pun dari Aa (Angga), apa pun itu aku tidak pernah menuntut. Hanya aku pengin dua-duanya sama-sama sadar bahwa seorang istri seperti apa dan seorang suami seperti apa dalam rumah tangga,” sambung Depe. “Aku pengin, sih, kalau mau diperbaiki ya ayo, tapi kalau enggak, ya, aku enggak mungkin paksa itu,” pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts