Afgan dan Malika Bestari Diduga Akan Menikah Hari Ini, Undangan Super Mewah Bocor?
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan dan Malika Bestari diisukan akan menikah pada 7 Juli 2022. Tak disangka-sangka, sahabat Afgan, Sivia Azizah, membocorkan undangan untuk hari spesial Afgan tersebut.

WowKeren - Afgan Syahreza alias Afgan dikabarkan akan menikah hari ini, 7 Juli 2022. Sosok Malika Bestari disebut-sebut menjadi calon istri dari penyanyi berusia 33 tahun tersebut.

Kian menguatkan dugaan tersebut, salah satu kawan artis, Sivia Azizah, membocorkan undangan spesial dari Afgan. Sivia memperlihatkan konsep undangan yang dirancang simple namun terkesan mewah. Tampak tulisan MA dan tanggal 7 Juli 2022 di undangan tersebut.

Tak cuma itu, Sivia juga menyatakan kesiapannya di hari spesial Afgan itu. "Ready for your day Afgan," kata Sivia.

Instagram

Undangan Afgan Dibocorkan Sivia

Sayangnya sejauh ini, isi keseluruhan undangan tersebut belum diungkap ke publik. Meski begitu, tak dipungkiri kalau undangan itu jadi bukti soal acara spesial yang akan digelar oleh Afgan.


Sebelumnya, Afgan dan Malika dikabarkan pacaran setelah keduanya terlihat mesra di acara ulang tahun. Kala itu, Malika rupanya datang ke acara ulang tahun Afgan dan disambut hangat oleh sang artis.

Disisi lain, Afgan sejauh ini enggan gembar-gembor soal urusan pribadi. Ia mengungkap kalau lebih senang dikenal publik karena karya-karyanya.

"Aduh gimana sih, percintaan gue... kalau gue lebih nyaman dikenal dari karya-karyanya gue daripada urusan kehidupan pribadi gue," kata Afgan. "Makanya gue nggak pernah mengkonfirmasi dan mengumbar tentang kehidupan pribadi gue. Dari dulu gue privat banget. Tapi gue merasa gue lebih damai dan tenang hidup seperti itu."

Sementara itu, Rossa yang dulu dikira pacar Afgan mengisyaratkan kepergiannya pada 6 Juli. Ia dan sang putra, Rizky Langit Ramadhan, tengah berada di Amerika Serikat diduga untuk liburan.

Juni lalu, Rossa menegaskan kalau ia kini berstatus single. Ia pun sempat membocorkan kriteria pria idamannya.

"Aku single. Aku dari dulu kan enggak pernah cerita ya," ujar Rossa. "Kayaknya susah buat nyari pacar buat gue. Aku tuh ribet, keinginanku banyak. Selalu dalam pikiran aku, dia harus lebih pinter dari aku. Yang bisa berdiskusi juga. Kalau enggak, entar aku bohong-bohongin loh. Enggak perlu lebih kaya, cukup punya private jet satu aja sih cukup."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait