8 Potret Transformasi Cita Citata, Pamit Instagram di Tengah Terpaan Isu Jadi Orang Ketiga
Instagram/cita_citata
Selebriti

Di tengah isu menjadi orang ketiga di rumah tangga Didi Mahardika dan Rosmanizar, Cita Citata memutuskan untuk rehat dari media sosial. Pelantun 'Goyang Dumang' tersebut sebelumnya telah membantah gosip itu dan mengaku geram.

WowKeren - Belakangan ini nama Cita Citata menjadi perbincangan hangat. Pelantun "Goyang Dumang" tersebut dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Didi Mahardika dan Rosmanizar. Lantas usai berembus kabar tak sedap itu, Rosmanizar kemudian mengumumkan bahwa ia dan Didi sudah tak bersama lagi. Hal ini semakin membuat publik heboh.

Cita Citata sendiri juga telah membantah atas isu yang menyeret namanya. Ia geram dan membuat postingan soal fitnah yang keji di Instagram. Di tengah panasnya isu ini, Cita semakin disorot usai memutuskan untuk rehat dari media sosial. Tak cukup sampai di situ, beberapa hari sebelum rehat dari media sosial Citata juga mengisyaratkan kegalauan. Kini sosok Cita menjadi bahan perbincangan.

Terlepas dari hal tersebut, Cita sendiri merupakan sosok artis multitalenta yang memiliki suara merdu dan pandai berakting. Ia juga memiliki wajah menawan bahkan sejak ia masih muda. Simak berikut transformasi Cita Citata.

(wk/rosi)

1. Bakat Menyanyi sejak SD


Bakat Menyanyi sejak SD
Instagram/cita_citata

Cita memiliki bakat menyanyi sejak kecil. Pemilik nama lahir Cita Rahayu ini sering menyanyi dangdut di acara resepsi pernikahan dengan Gemilang Abdi Pratama sejak masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar (SD). Pada momen di atas adalah ketika Cita berusia 8 tahun. Parasnya telah menawan sejak dini.

2. Paras Menawan Sejak Dini


Paras Menawan Sejak Dini
Instagram/cita_citata

Perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 ini tumbuh menjadi remaja perempuan yang menawan. Foto di atas adalah saat Cita berusia sekitar 14 tahun. Saat mengunggah potret lawannya ini banyak yang memuji paras palentun "Meriang" tersebut yang imut sejak dahulu. Bahkan ada yang menyebutnya mirip Nafa Urbach. Kalau menurut kalian gimana?

3. Bersama Mila Juwinda Sang Kakak


Bersama Mila Juwinda Sang Kakak
Instagram/cita_citata

Diunggah pada tahun 2014 lalu, Cita terlihat mengambil selfie bersama kakaknya, Mila Juwinda. Saat itu keduanya masih terlihat sangat muda namun dengan kecantikan yang telah terpancar. Kini keduanya telah tumbuh dewasa dan makin glow up.

4. Debut Tahun 2014


Debut Tahun 2014
Instagram/cita_citata

Cita memulai debutnya di tahun 2014 saat bergabung dengan Sani Music Indonesia. Lagunya yang berjudul "Sakitnya Tuh Di Sini" meledak di pasaran dan sukses mengantarkan namanya menjadi salah satu pedangdut yang fenomenal. Ia bahkan meraih banyak penghargaan mulai dari soundtrack sinetron paling ngetop hingga Anugerah Musik Indonesia (AMI).

Tak hanya itu, video musik dari lagu yang berjudul Goyang Dumang pun menempati urutan kedua dalam kategori video musik terpopuler yang dirilis oleh YouTube selama tahun 2015. Nama Cita Citata semakin dikenal luas oleh masyarakat Tanah Air. Kendati dikenal sebagai penyanyi dangdut, Cita juga merilis lagu bergenre R&B pada tahun 2017 lalu.

5. Paras Imut Mencuri Perhatian


Paras Imut Mencuri Perhatian
Instagram/cita_citata

Cita menampilkan parasnya yang flawless ke arah. Tak perlu banyak polesan makeup, Cita banjir pujian karena sosoknya yang imut. Dalam berbagai kesempatan, Cita jug tak sungkan menunjukkan wajah tanpa riasannya kepada publik.

6. Gaya Riasan Menawan


Gaya Riasan Menawan
Instagram/cita_citata

Setiap tahun ada gaya riasan yang berbeda. Di tahun 2016, Cita memiliki gaya raosan yang cantik dengan alis serta eyeliner yang dipoles tebal. Kini ia juga tak kalah menawan dengan gaya make up ala tahun 2022.

7. Terjun Dunia Akting


Terjun Dunia Akting
Instagram/cita_citata

Cita mengawali karier akting di tahun 2014 usai lagunya, "Sakitnya Tuh Di Sini" menjadi viral. Ia memulai debut akting di sinetron "Diam-Diam Suka" dan muncul di FTV. Terbaru, di tahun 2021, perempuan berusia 27 tahun ini membintangi sinetron bertajuk "Tiara Cinta" dan "9 Bulan".

8. Paripurna di Usia 27 Tahun


Paripurna di Usia 27 Tahun
Instagram/cita_citata

Kini Cita telah menginjak usia 27 tahun. Sering digosipkan dengan pria, Cita tampaknya belum membuka hatinya untuk menjalin hubungan baru. Soal kisah asmara, pelantun "Perawan Atau Janda" ini pernah menikah dengan Galih Purnama namun berujung perceraian. Kemudian Cita juga pernah dilamar oleh seorang pria bule bernama Roy Geurts namun akhirnya gagal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait