Park Shin Hye Ungkap Hobi Barunya di Sela-Sela Kesibukan Jadi Ibu Muda
Naver
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah pada 22 Januari lalu di sebuah gereja wilayah Seoul. Ia melahirkan buah cintanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 31 Mei 2022.

WowKeren - Park Shin Hye saat ini sedang sibuk menjadi seorang ibu muda. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu melahirkan buah cintanya dengan Choi Tae Joon berjenis kelamin laki-laki pada 31 Mei 2022 lalu.

Di sela-sela kesibukannya itu, Park Shin Hye rupanya memiliki hobi baru. Lewat akun Instagramnya pada Rabu (6/7), aktris kelahiran tahun 1990 itu memposting foto lilin dengan hiasan indah yang dibuatnya.

Park Shin Hye mengungkap rasa senangnya pada hobi barunya itu dengan menulis, "Sangat menyenangkan membuat lilin yang menunjukkan kepribadian masing-masing. Aku adalah orang yang suka membuat hal-hal seperti ini."

Foto lain dalam postingannya menunjukkan Park Shin Hye yang berkonsentrasi pada pembuatan lilin sambil mengenakan masker dan topi. Masih memiliki rambut pendek, kecantikan bintang drama "The Heirs" itu terpancar nyata.


Postingan terbaru Park Shin Hye ini langsung banjir komentar fans setianya. Banyak yang memberikan pujian mengatakan bahwa tak ada yang tidak bisa dilakukan oleh bintang drama "Sisyphus: The Myth".

"Apakah ada sesuatu yang tidak pandai kamu lakukan unnie?," tulis seorang fans. "Ibunya aj kreatif ap lagi anaknya nanti," sambung yang lain. "Wow unnie, kamu sungguh pandai dalam banyak hal," imbuh yang lain. "Lilinnya secantik unnie," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah pada 22 Januari lalu di sebuah gereja wilayah Seoul. Pernikahan pasangan ini diresmikan oleh seorang menteri dan dihadiri oleh keluarga serta beberapa rekan dan teman selebriti mereka.

Setelah pernikahan, Park Shin Hye berbagi foto dirinya dalam pakaian pernikahan tradisional Korea dan menulis, "Terima kasih kepada semua orang yang mengirimi saya begitu banyak ucapan selamat dan berkah." Kini pasangan itu sedang menikmati mengasuh buah hati pertama mereka.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts