Lagi Dekat dengan Artis Muda, Kriss Hatta Blak-Blakan Ogah Punya Pacar Hedon
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta menceritakan bahwa ia selalu berusaha untuk menghindari punya pacar dengan gaya hidup mewah. Lantas bagaimana sosok artis muda yang kini sedang dekat dengannya?

WowKeren - Kriss Hatta belum lama ini blak-blakan soal pacar barunya. Mantan suami Hilda Vitria tersebut mengaku bahwa kini ia tengah dekat dengan seorang perempuan yang juga dari kalangan selebriti.

Menariknya lagi, Kriss mengaku bahwa ia dan perempuan yang sedang dekat dengannya tersebut terpaut usia hingga 20 tahun. Ia pun menilai gebetannya tersebut masuk dalam kriteria wanita yang diidamkannya.

Kriss menyebut bahwa selama ini ia menghindari untuk memiliki pasangan yang hedon. Bukan pelit, ia hanya khawatir gaya hidup hedon itu akan berpengaruh pada kelanjutan hubungannya bila Kriss sedang tak punya uang.

"Iya gue menghindari, kalau yang hedon malah gue takut, nanti kalau gue lagi enggak ada, ya bahaya juga," ungkap Kriss Hatta saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Selain itu, Kriss juga menghindari perempuan berusia 20-22 tahun. "Wah itu lagi doyan-doyannya party," katanya.

Namun perempuan yang sedang dekat dengannya saat ini disebutnya cukup baik. "Mudah diedukasi, mudah diajarin. 'Nanti kamu kalau sudah besar kamu bakal dapat masalah kayak gini lho, nanti ada cicilan, dan lain lain" jelasnya.

Aktor berusia 33 tahun ini mengaku bahwa ia juga mendapatkan dukungan dari orangtua wanita yang enggan ia sebutkan namanya. "Gue juga dapet dukungan sama Mamanya. Malah kalau gue beliin barang belanjaan Mamanya marah. Ini yang gue suka dari ibunya jadi enggak aji mumpung," imbuhnya.

Wenurutnya, artis muda yang sedang dekat dengannya itu datang dari keluarga sederhana."Karena dia dari keluarga yang sederhana, nanti tumbuh kembangnya dia itu enggak OKB (orang kaya baru), yang silau duit, silau harta," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait