Raffi Ahmad Ikut Senang Abrar Karyawannya Bangun Rumah Mewah, Penampakannya Bikin Takjub
Instagram/rajeansmalang
Selebriti

Berkat kerja kerasnya, salah satu karyawan Raffi Ahmad, Abrar berhasil bangun rumah mewah yang penampakannya terlihat luas dan elegan. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang loyal pada setiap karyawannya. Padahal seperti diketahui, keduanya memiliki karyawan dalam jumlah yang fantastis.

Terbaru, salah satu karyawan Raffi rupanya mendapatkan kebaikan luar biasa dari pria berusia 35 tahun itu. Pasalnya berkat kebaikan Raffi, Abrar bisa membangun rumah mewah.

Raffi pun ikut bahagia dengan pencapaian Abrar tersebut. Ia lantas menunjukkan penampakan rumah mewah Abrar yang tampak luas dan bergaya minimalis.

"New House @abrar_aabs πŸš€ Gokil. Kerja keras πŸ˜‡πŸ˜Ž Semoga rumah barunya bawa berkah .... Aminnn πŸ™," tulis Raffi di caption.

Abrar sendiri menyampaikan rasa terima kasihnya pada Raffi maupun Nagita Slavina. Pasalnya berkat mereka, ia bisamembangun rumah untuk keluarga kecilnya.


"Terimakasih a raffi & mba gigi @raffinagita1717 @powerransger @rans.entertainment sudah memberikan rezeki rumah untuk kita... Juga @dioliving x rans nusantara yg telah isi furniture di rumah kita," ungkap Abrar.

"Alhamdulillah.. Pada jalannya, tidak ada yang tidak mungkin. Mimpi, Niat baik, jalanin prosesnya baik, usahanya jg baik, dan tetap baik, lebih baik," tulisnya.

Netter lantas ramai memberikan ucapan selamat untuk Abrar perihal rumah barunya itu. Netter pun ramai memuji Abrar yang sudah bekerja keras hingga bisa memiliki rumah mewah. Tak cuma itu, netter juga memuji Raffi maupun Nagita yang dianggap baik pada setiap karyawannya.

"Masyallah baik banget, rejekinya AA Raffi ngalir terus 😍," tulis akun @pu****he. "Enak ya pny boss kyk raffi n gigi 🀭😁," komen akun @na*****ng.

"Gileee kerja di rans udh bikin hidup kita bahagia😭 kaya nya mau beli apapun juga kebeliii," sambung akun @sl*****sa. "Betapa bangganya seorang raffi melihat pencapaian orang2 yang kerja sama dia.. πŸ”₯ murah rejeki orang baik ❀️," imbuh akun @fa****97.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait