Kampung Narkoba Boncos Kembali Digerebek, Ditemukan Sejumlah CCTV yang Diduga Untuk Pantau Polisi
pexels.com/Dom J
Nasional

Diketahui bahwa Kampung Boncos memang kerap digerebek polisi terkait peredaran narkoba. Namun hal ini tampaknya tak membuat jera para pelaku, bahkan memiliki cara untuk menghindari polisi.

WowKeren - Kampung Narkoba Boncos di Palmerah, Jakarta Barat, sebelumnya sudah kerap digerebek polisi. Namun hal ini tampaknya tak membuat peredaran narkoba di kampung tersebut berhenti, malah tampaknya semakin aktif dan mempunyai cara tersendiri untuk menghindari pergerakan polisi.

Pada Rabu (6/7) kemarin, Polsek Palmerah diketahui kembali melakukan penggerebekan di kampung rawan peredaran narkoba tersebut. Dalam penggerebekan ini, Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan bahwa polisi mencurigai adanya siasat pengedar narkoba untuk menghindari mereka.

Kecurigaan tersebut muncul pasalnya polisi menemukan sejumlah kamera pengintai CCTV yang dipasang pelaku di sejumlah titik Kampung Boncos. "Ditemukan ada CCTV, mungkin, diperkirakan untuk memantau kegiatan-kegiatan kami (polisi)," ujar Dodi setelah penggerebekan di Kampung Boncos selesai, Rabu (6/7).

Dodi memaparkan pada salah satu kamera CCTV itu ditemukan di kamar indekos yang diduga dihuni oleh pengedar atau bahkan bandar narkoba. Selain itu, ia juga menemukan paket kecil sabu yang disimpan di dalam kulkas untuk menghilangkan bukti.


Sementara saat diperiksa, Dodi menerangkan bahwa para penghuni di sekitar indekos itu mengaku tidak mengenal pemilik rumah tersebut. "Indekos sudah diperiksa, tapi tidak ada pemilik rumah. Selain itu, tetangga kanan dan kiri juga mengaku enggak kenal," beber Dodi.

Dodi menambahkan bahwa polisi masih akan terus mendalami keberadaan kamera pengintai yang digunakan pelaku di Kampung Boncos. "Ini temuan baru, nanti kami dalami lagi. Misalkan terkait mereka terpusat di mana dan lainnya," imbuhnya.

Dalam penggerebekan Kampung Boncos pada Rabu (6/7) itu, polisi diketahui berhasil menangkap enam terduga pelaku peredaran narkoba yang berinisial SP, HA, M, SA, O, dan RM. Selain berhasil menangkap terduga pelaku pengedaran narkoba, polisi pun menemukan beberapa bong yang dirakit dengan botol kemasan.

Sebagai informasi, dalam penggerebekan Kampung Boncos sebelumnya, polisi berhasil membongkar keberadaan "Hotel 10 Ribu". Adapun yang dimaksud dengan "Hotel 10 Ribu" adalah di mana para pelaku pengedar membangun lapak bedeng-bedeng yang digunakan untuk bertransaksi dan menggunakan sabu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru