Mayang Bangga Bisa Beli Kambing Sendiri untuk Kurban, Dibandingkan dengan Fuji
Instagram
Selebriti

Untuk pertama kalinya ikut berkurban, Mayang akui bangga lantaran dirinya bisa ikut berkurban kambing dari penghasilannya sendiri di dunia entertainment.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri tampaknya ingin menyusul jejak para selebriti lain. Pasalnya belum lama ini, ia berniat untuk ikut berkurban.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Mayang saat sedang ditemani oleh sang ayah, Doddy Sudrajat. Mayang pun mengaku sudah meminta Doddy Sudrajat untuk mencari kambing agar bisa ikut berkurban.

"Dua minggu yang lalu aku udah ngomong sama daddy, 'Dad, ayo beli kambing yuk buat kurban'. 'Oh iya boleh'," ujar Mayang. " Iya besok kita cari kambing," sahut Doddy.

"Terus sempat beli kaftan juga, beli baju lebaran, ya walaupun lebaran kambing ya. Tapi tetep beli kaftan," sambung Mayang menambahkan yang langsung disusul gelak tawa.

Mayang pun bersyukur dan bangga lantaran tahun ini dirinya bisa ikut berkurban. Apalagi kurban kali ini berasal dari penghasilannya sendiri.


Mayang Bangga Bisa Beli Kambing Sendiri untuk Kurban, Dibandingkan dengan Fuji

Sumber: Instagram


"Iya dong rasa syukur banget. Karena ada rasa seneng buat diri sendiri karena sekarang gue bisa beli kurban dengan hasil sendiri, kayak bangga sih sama diri sendiri," pungkasnya.

Namun alih-alih ikut bangga, netter justru ramai mencibir Mayang. Hal itu lantaran Mayang hanya berkurban kambing. Netter pun mengungkit soal perawatan Mayang yang mencapai puluhan juta rupiah.

"Ini qurban....krna di ejek sama netizen trs hahhaaaa," tulis akun @eg*****ti. "Perawatan 80 juta kurban nya cuma kambing yg harga nya 5 jutaan," komen akun @in*****23.

"Pak dod baru mau nyari 😂 besok kita cari itu kaya berat amat yaaa," tulis akun @mr****ka. "Udahlah jangan banyak2 bohong," timpal akun @no*****kl.

Tak cuma itu, netter rupanya juga menyentil Mayang soal kurban untuk mendiang kakaknya, Vanessa Angel. Pasalnya Fujianti Utami yang bukan adik kandung Vanessa justru mengurbankan satu ekor sapi untuk Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Sontak saja, hal tersebut ramai dibandingkan netter.

"Ga kurban buat ka vanes?" seloroh akun @fa****ay. "Fuji yg qurban sapi aja ga bgni ya #eh," timpal akun @an****dy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait