Luar Kamera Berani, Outfit Ningning aespa di Teaser 'Girls' Dibuat Lebih Tertutup dari Aslinya Lagi
Twitter/aespa_official
Selebriti

Outfit Ningning aespa untuk teaser di comeback dengan mini album 'Girls' mendatang ternyata dibuat jauh lebih tertutup dibandingkan versi asli yang dikenakan model.

WowKeren - Para penggemar memang sempat dibuat syok dengan pilihan penampilan Ningning aespa di luar kamera. Ningning santai dengan pakaian cukup terbuka yang tampak seksi.

Meski begitu, penampilan Ningning di depan kamera justru kerap dibuat lebih tertutup. Hal tersebut kembali terlihat pada salah satu teaser baru album comeback aespa mendatang yakni "Girls".

Ningning tampil manis dalam balutan pakaian berkonsep merah muda dan hitam. Penggemar kemudian menemukan bahwa outfit Ningning dibuat lebih tertutup dibandingkan model asli.

Penampilan Ningning aespa di luar kamera

Sumber: Instagram

Outfit Ningning aespa vs model asli

SM/ Doll Skill

Ningning sendiri mengenakan kaos hitam lengan pendek sebagai inner untuk penampilannya. Ia kemudian mengenakan korset merah muda dan rok mini.


Cara pemakaian rok mini Ningning juga dibuat berbeda dari model asli. Rok tersebut dikenakan sampai menutupi bagian terbuka korset di bagian yang sebenarnya crop top.

Stylist juga menghilangkan stoking berlubang yang dikenakan model untuk menghilangkan vibes seksi. Penampilan manis Ningning disempurnakan dengan sepatu boot hitam dengan motif hati.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Ningning pun tetap berhasil memberikan kesan mewah meski ternyata harganya cukup terjangkau. Item paling mahal pada teaser Ningning tersebut justru dari anting-anting yang ia kenakan.

Penampilan maknae atau anggota termuda aespa yang manis ini tampak sesuai dengan vibes anak muda sesuai judul album mendatang yakni "Girls". Penampilan Ningning pun sukses membuat jatuh hati.

Sementara itu, aespa sendiri akan merilis album barunya pada 8 Juli mendatang. Sudah siap menantikannya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru