SM Diduga Sembunyikan Trainee dari Jepang untuk Grup Baru, Bukti Shohei Member NCT Tokyo?
Twitter/smrookies
Selebriti
Member Baru SMRookies

Penggemar menduga bahwa SM Entertainment masih menyembunyikan trainee asal Jepang untuk grup baru mendatang, menguatkan perkiraan Shohei SMROOKIES member NCT Tokyo?

WowKeren - Belakangan ini, SMROOKIES baru yang dikenalkan oleh SM Entertainment sukses menjadi perbincangan ramai. Visual menawan Shohei, Seunghan, dan Eunseok pun telah membuat jatuh hati para Pink Blood atau penggemar artis SM.

Shohei, Seunghan, Eunseok sendiri menjadi SMROOKIES pertama yang dikenalkan setelah 3 tahun lamanya. Ini memunculkan dugaan ketiganya akan segera debut dibandingkan trainee SM yang belum dikenalkan.

Meski begitu, SM Entertainment diduga masih menyembunyikan trainee yang akan segera debut. Hal ini karena tahun lalu, SM Entertainment sempat membagikan video 3 trainee misterius.

SM Entertainment sendiri menunjukkan 3 trainee tersebut sebagai pengumuman audisi grup baru mendatang. Grup ini disebut-sebut di luar konsep NCT.

Salah satu trainee misterius tersebut pun berasal dari Tokyo, Jepang. Ia diungkapkan memiliki inisial Y.


Setelah mengenalkan Shohei, Eunseok, dan Seunghan ini membuat video lama trainee misterius ini langsung kembali disorot. Pasalnya, penggemar penasaran apakah tiga orang ini sama.

Trainee asal Jepang berinisial Y ini pun dinilai bukanlah Shohei. Apalagi Y tampaknya memiliki posisi dance berbeda dengan Shohei.

Shohei dikenalkan sebagai calon idol dengan kemampuan rap serta DJ memukau. Hal ini membuat bertanya-tanya apakah berhubungan bahwa keduanya akan debut di grup berbeda.

Shohei sendiri diduga akan menjadi anggota baru NCT. Shohei yang berasal dari Jepang memunculkan pemikiran bahwa sub unit NCT Tokyo benar-benar akan debut.

Sebelumnya, Seunghan disebut-sebut juga menjadi sosok trainee misterius untuk grup baru di luar NCT yang dikenalkan sebelumnya. Pasalnya, fisik Seunghan tampak mirip dengan yang sosok di video trainee misterius.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts