Ditto Percussion Tantang VINDES Adakan Lomba Renang, Nicholas Saputra Siap Jadi Lawannya
Instagram/dittopercussion
Selebriti

Ditto Percussion baru-baru ini menantang Vincent Rompies dan Desta untuk membuat acara lomba renang. menariknya lagi, Nicholas Saputra mengaku siap untuk menjadi lawan mainnya.

WowKeren - Vincent Rompies dan rekannya, Desta, sukses menggelar acara pertandingan badminton Vindes Tepok Bulu 2022. Apalagi pertandingan olahraga tersebut dimeriahkan oleh sederet selebriti ternama.

Lantas baru-baru ini Ditto Percussion menantang Vindes (Vincent dan Desta) untuk menggelar acara lomba renang. Tantangan itu ia tulis sambil Ditto memamerkan kepiawaiannya dalam berenang.

"Kali aja vindes mau naikin olahraga renang ! Siap ngadu di air 50 meter aja gaya bebas biar banyak yang suka renang hahaha," tulis Ditto Percussion di Twitter.

Ditto Percussion Tantang VINDES Adakan Lomba Renang, Nicholas Saputra Siap Jadi Lawannya

Twitter

Lebih lanjut, cuitan tersebut pun tampak langsung mendapatkan tanggapan dari Vindes. Bahkan pihak Vindes meminta pendapat pada warganet untuk memilihkan lawan yang sepadan bagi Ditto.


"Lawan siapa ya serunya? 🤔🤔," tanya Vindes. Seorang netizen kemudian membalas cuitan tersebut dengan menuliskan akun Twitter milik Nicholas Saputra. Menurutnya, Nicholas Saputra pantas menjadi lawan mainnya Ditto.

Menariknya lagi, bintang film "Ada Apa dengan Cinta" ini tampak langsung membalas cuitan itu dan langsung menerima tantangan tersebut. "Yuk," balas Nicholas Saputra dengan singkat.

Ditto Percussion Tantang VINDES Adakan Lomba Renang, Nicholas Saputra Siap Jadi Lawannya

Twitter

Tak ayal, balasan dari Nicholas Saputra itu pun langsung menghebohkan warganet. Banyak dari netter tak menyangka sang aktor akan langsung menerima tantangan ikut lomba renang melawan Ditto.

"WOY???? JANGAN BIKIN KETAR KETIR BANGGGG," tulis seorang netter. "Wow semudah ini?" sahut lainnya. "Dukung bgt!!!!," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru