Resmi Gugat Cerai Sule, 10 Potret Strong Mom Nathalie Holscher Asuh Baby Adzam
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher resmi mengajukan gugatan cerai kepada Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Saat ini, perempuan 29 tahun itu tampak fokus mengurus sang buah hati, baby Adzam. Nathalie juga sempat dikabarkan mengambil banyak job.

WowKeren - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini tengah berada di ujung tanduk. Nathalie resmi mengajukan gugatan cerai terhadap sang komedian kondang ke Pengadilan Agama Cikarang. Gugatan Nathalie telah terdaftar di pengadilan agama sejak Selasa (5/7) lalu. Sementara sidang perdana akan digelar pada 20 Juli mendatang.

Untuk diketahui, Sule dan Nathalie menikah sejak 15 November 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut, Sule dan Nathalie memiliki buah hati yang diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna. Hubungan Nathalie dengan putri kedua Sule, Putri Delina sebelumnya dikabarkan renggang. Bahkan Nathalie sampai meninggalkan rumah Sule membawa baby Adzam bersamanya. Kini Nathalie secara resmi menggugat cerai Sule dan menuntut hak asuh dan nafkah anak.

Di sisi lain, Nathalie saat ini fokus mengasuh sang buah hati tercinta. Sempat dikabarkan bahwa ia mengambil banyak job demi memenuhi kebutuhan baby Adzam. Sebagai ibu, Nathalie siap memberikan yang terbaik untuk baby Adzam. Intip sederet potretnya ala strong mom saat asuh baby Adzam.

(wk/rosi)

1. Pesan Haru untuk Sang Putra


Pesan Haru untuk Sang Putra
Instagram/nathalieholscher

Nathalie tampak mengajak baby Adzam untuk pergi ke wahana aquarium. Ia menggendong sang putra dan menunjukkan pemandangan indah di dalam air. Nathalie juga menyelipkan pesan haru untuk Adzam "Kelak nanti kamu besar, kamu inget ya.. bunda selalu ada sama kamu dan bikin kamu mlihat dunia..," ungkapnya.

Bagi Nathalie kebahagiaan baby Adzam lah yang utama. "Apapun yang terjadi, yang penting kamu harus happy (emoji love),". tulis Nathalie mengiringi unggahannya bersama sang putra.

2. Jalani Pemotretan Manis


Jalani Pemotretan Manis
Instagram/nathalieholscher

Manis banget, Nathalie dan baby Adzam tenang menjalani pemotretan newborn. Bertema penuh warna, keduanya mengenakan busana yang cerah. Nathalie dengan baju dominasi warna pink tak kalah memukau dengan baby Adzam.

3. Kurban Untuk Sang Putra dan Karyawan


Kurban Untuk Sang Putra dan Karyawan
Instagram/nathalieholscher

Tahun ini menjadi kali pertama Nathalie membeli kurban semenjak dirinya memutuskan menjadi mualaf. Nathalie disebut membeli satu ekor sapi seharga Rp 85 juta. Saat mengetahui satu ekor sapi bisa untuk kurban 7 orang, ia langsung memasukkan nama baby Adzam dan karyawan serta manajernya.

4. Kenang Momen Perjuangan Melahirkan


Kenang Momen Perjuangan Melahirkan
Instagram/nathalieholscher

Lewat unggahan terbaru, Nathalie mengunggah momen perjuangan ketika melahirkan baby Adzam. Tak banyak kata, Nathalie hanya menyelipkan kata "Cintaku" dan emoji hati di kolom keterangan. Namun dengan melihat senyumnya, warganet paham betapa cintanya Nathalie kepada sang putra.

5. Jalan-jalan Berdua


Jalan-jalan Berdua
Instagram/nathalieholscher

Menjadi seorang ibu yang memiliki anak bayi tentu tidak mudah. Nathalie memboyong baby Adzam untuk pergi ke berbagai tempat. Kali ini ibu satu anak itu memboyong baby Adzam untuk pergi jalan-jalan. Nathalie dengan semangat menggendong anaknya di depan sementara baby Adza juga sangat anteng dan penurut.

6. Ajak Belajar Melukis


Ajak Belajar Melukis
Instagram Story

Nathalie dengan telaten memangku baby Adzam yang aktif. Pada momen diatas, perempuan berdarah Belanda tersebut mengajari baby Adzam untuk melukis. Dengan telaten Nathalie menggenggamkan kuas ke tangan mungil baby Adzam lalu melukis bersama.

7. Serunya Main Bola Bersama


Serunya Main Bola Bersama
Instagram/adzam_adriansyah

Nathalie dan baby dzam tampaknya tengah berada di lapangan futsal. Diiringi lagu "Garuda Kebanggaanku" milik D'bandhits, Nathalie mengajari baby Adzam menendang bola. Dengan penuh semangat, bocah tampan tersebut menendang bola dipapah sang ibunda.

8. Momen Tak Terlupakan Saat Bisa Tengkurap


Momen Tak Terlupakan Saat Bisa Tengkurap
Instagram/adzam_adriansyah

Sebagai seorang ibu Nathalie tak melewatkan tumbuh kembang putranya. Pada momen di atas, ia dengan bahagia menunjukkan kepada netizen sang putra yang sudah bisa tengkurap. Nathalie dengan bangga mengatakan bahwa baby Adzam pintar dan sudah bisa tengkurap.

9. Like Mother Like Son


<i>Like Mother Like Son</i>
Instagram/adzam_adriansyah

Saat tertidur baby Adzam dan Nathalie kompak abis. Keduanay terlelap di dalam mobil di mana Nathalie memeluk baby Adzam di pangkuannya. Potret hangat ini membuat netizen ikut gemas. Like mother like son ya?

10. Bekerja Keras Untuk Sang Putra


Bekerja Keras Untuk Sang Putra
Instagram/nathalieholscher

Nathalie agaknya mulai fokus untuk berkarier lagi di dunia hiburan. Ia saat ini bekerja demi buah hatinya, Adzam. Meski didera masalah, Nathalie tak mau lalai memberikan yang terbaik demi anak pertamanya itu. Ia sempat mengatakan bekerja untuk membeli susu baby Adzam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait