Masih Single, Prilly Latuconsina Belajar Banyak Soal Pernikahan dari Series 'My Lecture My Husband'
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Hingga kini Prilly Latuconsina diketahui belum juga menemukan tambatan hatinya untuk menjadi pendamping hidup. Lantas baru-baru ini ia mengaku belajar banyak soal pernikahan lewat series 'My Lecture My Husband'.

WowKeren - Prilly Latuconsina belakangan ini kerap membagikan momen keseruan di balik perannya sebagai Inggit di series "My lecture My Husband Season 2". Apalagi ia dan Reza Rahadian yang berperan sebagai mas Arya kerap melakukan adegan di luar skrip.

Lantas baru-baru ini, Prilly yang masih single mengaku bahwa ia belajar banyak hal soal pernikahan lewat perannya di series tersebut. ia pun memperlihatkan contoh konlik yang terjadi saat Inggit marah karena Arya tak pernah cerita soal mantan pacarnya.

Menurut Prilly, sebenarnya tidak ada orang yang pantas disalahkan dalam contoh masalah rumah tangga di cuplikan series tersebut. Karena pada intinya, masalah tersebut muncul karena kurangnya komunikasi antara istri dan suami.

"Kalau kita melihat dari kacamata keduanya, sebenarnya tidak ada yang salah dan benar. Ini hanya masalah komunikasi dan kemampuan beradaptasi," tulis Prilly. Ia menyarankan bahwa setiap pasangan harus bisa berlapang dada mendengarkan opini pasangannya.


Masih Single, Prilly Latuconsina Belajar Banyak Soal Pernikahan dari Series \'My Lecture My Husband\'

Instagram

"Bagaimana pasangan harus mampu mengkomunikasikan apa yang dia rasakan dan opini mereka lalu mencari jalan tengah. Serta lapang dada untuk beradaptasi terhadap keinginan pasangan masing-masing," paparnya.

Kendati demikian, dari series ini Prilly menyadari bahwa pernikahan bukanlah hal yang mudah. Namun menurutnya, kesulitan dalam membangun rumah tangga akan menjadi menyenangkan bila sudah menemukan pasangan yang tepat.

"Dari Arya Inggit aku belajar banyak soal pernikahan. Pernikahan bukanlah hal yang mudah. Tapi jika kita melewatinya dengan orang yang tepat, Perjalanan tidak mudah ini mungkin bisa terasa sangat menyenangkan dan penuh warna," terangnya.

Lebih lanjut, unggahan Prilly itu pun langsung menuai beragam tanggapan netizen. Warganet lantas ramai memuji akting Prilly yang dinilai berhasil menjiawai perannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait