Fuji Kenang Pengalaman 'Aib' Disebar di Sekolah, Reaksi Tak Terduga Vanessa-Bibi Bikin Terenyuh
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami kenang momen saat video ‘aib’ dirinya ketiduran justru disebar di sebuah grup sekolah, bongkar reaksi tak terduga dari Vanessa Angel dan Bibi sontak bikin terenyuh.

WowKeren - Kedekatan Fujianti Utami dengan mendiang sang kakak ipar Vanessa Angel memang begitu menyentuh hati banyak orang. Sosok Fuji yang selalu ada di sisi Vanessa saat kesuksesan dan keterpurukannya membuat publik salut dengan hubungan erat mereka. Baru-baru ini reaksi serupa berdatangan usai Fuji membagikan kenangan dengan sang kakak ipar semasa hidupnya.

Dalam video yang diunggah di akun-akun gosip tersebut nampak Fuji menggebu-gebu menceritakan salah satu pengalamannya saat terkena masalah di sekolah. Saat itu video Fuji yang ketiduran rupanya disebar di sebuah grup sekolah.

Fuji mengakui kesalahan dan keteledorannya kala itu. Namun ia juga mengkritik orang yang malah menyebarkan video “aib” dirinya tersebut.

“Dimasukkin ke grup komite, grup yang ada kepseknya, grup yang ada orangtuanya, grup yang ada pengurus-pengurus sekolah deh, dimasukkin ke situ. Dan itu mungkin ada puluhan atau ratusan orang, aku nggak ngelihat juga. Semua orang ngelihat kan video aku tidur. Itu kan bukan contoh yang baik, aku juga mengakui itu bukan contoh yang baik. Tapi kan nggak seharusnya aib orang di share dan nggak ada izin di aku,” cerita Fuji.

Meski sudah menyesal dan meminta maaf, namun Fuji tetap menerima hukuman. Ia lantas meminta maaf kepada sang ibu atas masalah yang dibuatnya tersebut. Namun rupanya sang kakak Bibi Andriansyah dan kakak iparnya Vanessa Angel memberikan reaksi tak terduga.


Fuji menyebut jika Vanessa dan Bibi sangat marah mengetahui sang adik diperlakukan demikian. Mereka menilai jika seharusnya Fuji ditegur saat melakukan kesalahan dan bukan malah disebar melalui video tersebut.

“Kak Vaness dan Dafebi marah banget, bukan marah ke aku tapi marah ke pihak sekolahnya. Karena kalau misalnya seorang anak tidur ya dibangunin, diingetin, suruh cuci muka atau wudhu. Bukan dizalimin nyatanya ya,” tandas Fuji.

Cerita Fuji memancing banyak netizen ikut menceritakan pengalaman mereka melakukan kesalahan di masa sekolah. Di sisi lain, sikap Vanessa dan Bibi kepada Fuji tak kalah bikin terenyuh. Warganet menilai jika kedekatan ini lah yang membuktikan sosok baik Fuji dan ketulusannya kepada Vanessa semasa hidup.

Love,” komentar akun @deul****. “Emang the best vanessa bertolak belakang dg codot,” sebut akun @irna******. “Ehm...pelajaran buat kita semua mendidik boleh tapi tidak mempermalukan...karena takdir seseorang tidak ada yang tahu,” sahut @ayu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru