Lucinta Luna Tunjukkan Kondisi Terbaru Usai Operasi, Duduk di Kursi Roda dalam Keadaan Begini
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna tunjukkan kondisi terbarunya usai melakukan operasi bedah wujud hingga pemotongan leher, begini keadaan sang selebgram yang difoto saat duduk di kursi roda sembari minta doa.

WowKeren - Lucinta Luna kembali bikin geger terkait kabar dirinya melakukan operasi lagi. Kali ini Lucinta sesumbar melakukan operasi “pemotongan leher”. Kabar ini diketahui usai dibagikan langsung oleh Lucinta Luna melalui akun Instagram pribadinya.

Lucinta Luna sebelumnya mengunggah foto kepalanya yang sudah dibalut perban dengan cucuran darah pada beberapa bagian wajahnya. Ia berseloroh tengah melakukan operasi untuk mengambil suara “khodam” yang membuatnya berbicara ngebass.

Untuk sementara Ratu belum boleh ngomong dulu guys. Karena habis operasi pemotongan leher tembolokku dibolongin diambil khodam mujaernya dan diganti pake suara kucing nantinya... Sekalian juga Ratu operasi Bedah Wujud,” tulis Lucinta Luna di Instagram baru-baru ini.

Kini Lucinta Luna akhirnya kembali muncul dan membagikan kondisi terbarunya kepada publik. Tak tanggung-tanggung, Lucinta mengunggah foto penampakan dirinya saat duduk di kursi roda.

Lucinta Luna mengunggah foto dirinya saat mengenakan pakaian bak daster berwarna merah jambu. Lucinta juga terduduk di kursi rodanya dengan bagian kepala masih penuh perban. Hanya saja kali ini memang sudah tak nampak lagi darah di area wajah selebgram tersebut.


Bersamaan dengan itu, Lucinta Luna kembali membahas terkait operasi yang dilakukannya. Ia juga meminta doa agar bisa segera pulih dan kembali lagi ke Indonesia dengan segera.

Doakan Ratu 9nyawa yahh teman2 sekalian agar cepat pulih oprasi bedah wujud dan pemotongan lehernya dan bisa bicara lagi … biar bisa cepat balik Indonesian dengan suara merdu,” ujar Lucinta Luna.

Kondisi terbaru Lucinta lantas mengundang kehadiran sejumlah rekan artis. Sebut saja mulai dari Krisjiana Baharudin, Aming, Wika Salim hingga Aldi Taher yang meninggalkan doa kesembuhan hingga komentar menggelitik untuk unggahan Lucinta Luna di atas.

Reaksi serupa berhamburan dari para netizen lainnya. Tak sedikit yang ikut ngeri dan ngilu melihat penampilan Lucinta Luna usai mengaku menjalani operasi kali ini. Doa agar Lucinta Luna segera pulih pun juga berdatangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait