Tenar Berkat Lagu 'Aku Yang Dulu', Tegar Septian Ngenes Akui Tak Pernah Dapat Royalti
Instagram/tegar_official
Selebriti

Tegar Septian menagih uang royalti atas lagu 'Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang' yang pernah diviralkannya.Sebagai penyanyi yang memasarkan lagu tersebut, Tegar merasa berhak mendapat bagian.

WowKeren - Sosok penyanyi muda Tegar Septian belakangan tengah jadi sorotan. Salah satunya karena kabar perceraiannya dengan sang istri, Sarah Sheilka yang cukup mengejutkan.

Baik Tegar maupun Sarah enggan membeberkan secara detail perihal alasan mereka bercerai. Namun, beberapa netizen menduga jika hal ini ada kaitannya dengan faktor ekonomi.

Pasalnya, Tegar sempat mengeluh stres karena tidak punya uang. Ia bahkan terang-terangan mengaku tubuhnya semakin kurus karena kekurangan uang. Sampai-sampai Tegar kerap meminjam uang ke sejumlah pihak hingga menjual akun Mobile Legend miliknya.

Terbaru dilihat dari akun Instagram pribadinya, Tegar Septian lagi-lagi mengeluhkan soal uang. Ia mengaku tidak pernah mendapatkan royalti dari lagu bertajuk "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang" yang sempat diviralkannya.

Seperti diketahui, nama Tegar mlejit di tahun 2013 saat ia masih dikenal sebagai seorang pengamen cilik. Suaranya yang merdu kala membawakan lagu "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang" sukses mencuri hati masyarakat Indonesia.

Tenar Berkat Lagu \'Aku Yang Dulu\', Tegar Septian Ngenes Akui Tak Pernah Dapat Royalti

Instagram Story


Namun sampai saat ini, Tegar mengaku tidak pernah mendapat keuntungan dari lagu yang membesarkan namanya itu. Tegar curhat melalui unggahan InstaStory-nya.

"Maaf kalo kalian belum tau. Aku tuh selama berkarir di musik, aku belum pernah dapat royalti sama sekali sampai saat ini," tulis Tegar, Rabu (6/7).

Tegar pun sempat menagih royalti tersebut ke salah satu manajemen artis yang menaungi sejumlah penyanyi. Tampaknya Tegar sudah beberapa kali menagih perihal pembayaran royalti tersebut, namun tidak mendapat tanggapan.

"Tegar nak minta uang royalti lagu aku yang dulu bukan yang sekarang. Semoga dibalas untuk ini," sambungnya.

Tegar mengaku kasihan melihat kehidupan orangtuanya yang kesulitan. Tegar berharap uang royalti yang nantinya mungkin akan ia dapatkan bisa meringankan beban sang ibu.

"Tegar kasihan lihat mama Tegar, sebab harus bayar rumah. Tegar mohon untuk minta royalti-nya," ucap Tegar Septian.

Di unggahan lain, Tegar juga tampak galau karena merasa sudah tidak ada lagi orang yang peduli padanya. Tak diketahui pasti apa maksud unggahan tersebut. "Udah nggak ada orang yang peduli lagi," pungkas Tegar seraya membubuhkan emoji sedih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru