Komentar Chandrika Chika Soal Pesannya ke Septia Siregar yang Sempat Bikin Heboh
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sempat kirim pesan via DM Instagram, Chandrika Chika beri komentar begini usai pesannya ke istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani bikin heboh jagat maya.

WowKeren - Chandrika Chika menjadi saksi di persidangan kasus dugaan pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Dengan ditemani pria yang diduga adalah kuasa hukumnya pada Kamis (7/7), Chika secara kooperatif datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat keluar, Chika menyebut bahwa persidangan kasus Putra Siregar berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah lancar persidangannya," ucap Chandrika Chika saat ditemui WowKeren pada Kamis (7/7).

Namun pada wartawan, Chika enggan membeberkan secara detail terkait kronologi yang terjadi saat pengeroyokan. "Sudah dijelaskan di dalam ya," kata Chandrika Chika.

Akan tetapi saat disinggung nama istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani atau yang lebih akrab disapa Septia Siregar, Chika rupanya mau menjawab. Ia menjelaskan terkait pesannya via DM Instagram pada Septia Siregar yang sempat membuat heboh jagat maya.

"Karena mungkin di awal masalah ini menjadi ramai, aku merasa nggak enak sama kak Septi. Jadi aku nggak mau ada salah paham," jelas Chandrika Cika.


"Jadi aku menjelaskan ke kak Septinya langsung. Biar nggak ada omongan dari orang lain," sambungnya.

Namun Chika beralasan belum ada waktu untuk menyampaikan hal tersebut secara langsung pada Septia Siregar. "Belum waktu aja untuk bertemu," tutur pemilik nama asli Chandrika Sari Jusman itu.

Sementara disinggung soal kemungkinan berkomunikasi sendiri dengan Septia Siregar nantinya, Chika rupanya memberikan yang jawaban tak pasti. Tampaknya, ia masih belum memikirkan hal tersebut.

"Nggak tahu sih ya ke depannya. Artinya ya ikutin saja jalannya gimana. Doain saja yang terbaik," ujar Chika.

Chika pun mengaku masih belum tahu apakah ia akan menjenguk Putra Siregar di penjara atau tidak. "Belum tahu ya. Insyaallah mungkin," tukas wanita kelahiran Jakarta, 7 November 2003 itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait