Bikin Nyesek, Video Lawas Nathalie Holscher Bareng Putri Delina Pancarkan Kebahagiaan Mencuat Lagi
Selebriti

Hubungan tengah renggang, video lawas saat Nathalie Holscher dan Putri Delina bahagia main seru-seruan bareng mencuat lagi bikin netter ikutan nyesek hingga salahkan hal ini.

WowKeren - Hubungan Nathalie Holscher dengan sang putri sambung, Putri Delina hingga saat ini masih mendapatkan sorotan tajam publik. Pasalnya kedekatan mereka yang diketahui semakin renggang direspons pro dan kontra oleh masyarakat khususnya para netizen. Publik pecah kubu membela baik Putri Delina maupun Nathalie Holscher.

Terlebih setelah masalah kemunculan Putri Delina di podcast Maia Estianty dan curhat kesepian. Menanggapi hal tersebut, Nathalie mengaku tak menyangka lantaran selama ini kebersamaan mereka selalu terjalin dengan baik. Siapa sangka jika video tersebut rupanya berbuntut panjang hingga pada hubungan dalam keluarga Nathali dengan komedian Sule semakin memanas.

Puncaknya, Nathalie dikabarkan telah resmi melayangkan gugatan cerai atas sang suami ke Pengadilan Agama Cikarang. Tak diketahui pasti penyebab Nathalie akhirnya memutuskan berpisah. Namun publik banyak yang menuding video curhatan Putri Delina sebagai biang penyebabnya.

Di tengah perselisihan publik yang membela Putri Delina ataupun Nathalie, video lawas keduanya justru mencuat. Berbeda dari kondisi istri dan putri Sule saat ini yang bak tengah “perang dingin”, video lawas itu menunjukkan kebersamaan mereka yang begitu seru.


Nathalie nampak asyik bermain permainan bersama Putri Delina dan Rizwan Fadilah. Ketiganya bahkan berteriak sembari tertawa terbahak-bahak menggoda satu sama lain yang kalah dalam permainan tersebut.

Jari-jari netizen sontak kembali terpancing untuk meninggalkan komentar mereka. Tak sedikit yang menjadi nyesek lantaran melihat saat ini hubungan Nathalie dan Putri Delina tak lagi bersama-sama memancarkan kebahagiaan seperti pada video tersebut.

Di sisi lain, sebagian netter kembali menggunjing podcast Maia Estianty. Pasalnya dalam podcast tersebut Putri Delina sempat mengaku masih kesepian hingga curhat masih sakit hati dengan perselisihan yang dulu terjadi. Warganet pun kembali menyudutkan podcast Maia perihal kerenggangan hubungan Nathalie dan Putri Delina saat ini.

Jujur berharap mereka rukun dan bersatu lg,” ungkap akun @amel******. “Pdhl mereka seru bgt loh,” ucap @gabriel***** mewek. “Inget2 moment spt ini lah mbk put bunda nat2..mdh2an bs kembali akur yaaa,” kata @dkid****.

Yang punya podcast gimana ya perasaannya?,” cetus akun @afni******. “Peringatan . Jangan ijinkan anak/istri/keluarga mau ke podcast kalo bahas RT,” sahut akun @ibun*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru