Nathalie Holscher Curhat di Podcast Sebelum Gugat Cerai, Pendapat Atta Halilintar Tuai Rekasi Salut
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Di tengah geger Nathalie Holscher menggugat cerai Sule, curhatannya di podcast Atta Halilintar kembali viral. Pendapat suami Aurel Hermansyah kala itu mendapatkan reaksi salut.

WowKeren - Nathalie Holscher sempat mengejutkan publik lantaran sudah resmi menggugat cerai sang suami, Sule. Sebelum ini, mantan DJ itu sempat diisukan berseteru dengan anak sambungnya Putri Delina.

Sebelum gugatan cerai Nathalie mencuat ke permukaan, ia sampat hadir di podcast salah satunya milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dalam kesempatan itu, Nathalie curhat mengenai situasi keluarganya. Pada satu waktu Aurel bertanya apakah ada anak-anak yang membandingkan dirinya dan mendiang Lina Jubaedah.

"Kalau sama netizen? Nggak tahu, jarang aku lihat sih kalau kayak gitu. Kalau misalkan anak-anak kalau inget sama ibunya ya wajar, waktu itu pernah ikut ziarah," kata Nathalie Holscher dalam video yang dibagikan akun Instagram @rumpi gosip pada Kamis (7/7).

Sebagai tanggapan, Atta Halilintar menyuarakan ketidaksenangannya ketika sesama ibu dibandingkan. Sebagai contoh ketika ada komentar soal Bunda Ashanty dan Mimi Krisdayanti.

"Nanti Mimi dateng, 'Bunda ke mana nih?' Itu kenapa harus ada yang jelek ada yang baik. Ini bikin berantem tau kak. Kayak ada 'Inilah ibu sesungguhnya,'" ujar Atta. "Eh, nggak usah kayak gitu semua ada porsinya jadi dan semua orang ada pekerjaannya masing-masing."

Menurut Atta, masing-masing punya cara berbeda dalam menyampaikan kasih sayang mereka termasuk Ashanty, KD, ibunya sendiri maupun Nathalie yang juga ibu sambung anak-anak Sule. Suami Aurel Hermansyah itu beranggapan apabila semua orang tidak bisa disamakan.


"Adil itu bukan menurut waktu, berapa banyaknya bukan. Adil itu kan menurut kapan dia bisa. Kalau dibanding-bandingin terus nggak akan ada habisnya, namanya manusia kan nggak ada yang sempurna," papar Atta. "Jadi menurutku mau bunda, mau mimi, mau mamaku semua ada porsinya masing-masing, cuma semuanya sayang."

Selanjutnya Nathalie menceritakan bagaimana saat dirinya membalas komentar Putri Delina menjadi geger di dunia maya. Saat itu, Nathalie menegur Putri Delina untuk tidak mengumbar masalah namun ia dikira menyindir sang anak sambung.

Pendapat Atta rupanya menuai reaksi salut dari netizen. Mereka menganggap Atta sangat dewasa untuk tidak membandingkan orang lain. Bahkan netizen seolah menyindir Sule agar mengikuti cara Atta alih-alih membandingkan di belakang sang istri.

"Nah tuh, adil itu bukan netijen yg ngatur, Krn mereka juga tau kehidupan mereka sendiri dan ngerasain sendiri, klu netijen ikut ngatur rumah tangga orang bagaimana rumah tangga orang bisa harmonis," kata @rosi****wikjd.

"Atta membuat saya sadar kedewasaan itu gk dilihat dari umur, kadang yg udah tua bertingkat kayak ABG labil 😂," ujar pemilik akun @shan****kmjnc. "Nahhhh ini nih smga bisa di terapin kang @ferdinan_sule," sambung @angg****mxknx.

"Tapi Natali di bandingkan suaminya sendiri, di belakang Natali melalui chat dengan anaknya si putdel klu yang pertama lebih baik dan bla bla bla.. ibaratkan digosipin dibelakang,tapi di depan kita baik !" komenar @owfa****cjncx.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait