Singgung Soal Cincin Nikah, Ucapan Deddy Corbuzier di Akhir Video Ini Malah Bikin 'Geger'
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier bahas soal cincin nikah seraya pamer inisial DS dimiliknya yang baru, ucapan terakhir bapak satu anak tersebut justru curi perhatian. Apa memang ucapan Deddy tersebut?

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu publik figur yang sangat tak menyukai konten-konten alay hingga tayangan-tayangan di televisi yang tak sesuai dengan pandangannya. Ia begitu berpegang teguh pada pendiriannya.

Sehingga Deddy meninggalkan kesan sebagai salah satu publik figur berkelas dengan segala pemikirannya. Kehidupan Deddy pun tak jarang dapatkan sorotan, mengingat ia kerap suguhkan konten-konten berkelas di podcast miliknya.

Tak hanya itu, kehidupan pribadi Deddy juga tak luput curi perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia membuat video bersama sang istri, Sabrina Chairunnisa singgung soal cincin pernikahan.

"Pertanyaan ya, berapa banyak cincin nikah yang boleh kalian punya? ini bukan artinya kalian nikah-cerai nikah-cerai. Tapi kalau misal nikah, berapa cincin yang boleh kalian punya," ujar Deddy Corbuzier.


"Ini sebenarnya ternyata boleh lebih dari satu. Ini adalah yang kedua. Yang pertama dulu kan formal yang kedua gue bikin yang kayak kerajaan inisial DS," sambungnya lagi sambil pamerkan cincin di jari manisnya. "Deddy Sabrina," sahut sang istri yang malah dipelesetkan oleh Deddy. "Denny Sumargo, Derry Siregar, bukan. Oke baiklah, jadi saya rencananya akan bikin yang ketiga, keempat dan kelima, dengan nama yang berbeda-beda," goda Deddy.

Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ngakak dengan ucapan Deddy yang malah pelesetkan inisial dengan sebut rekan-rekan artis. Di sisi lain tak sedikit pula yang "gegerkan" kalimat terakhir Deddy goda Sabrina bakal bikin cincin dengan nama berbeda-beda.

"Nambah cincinya kalo Anniversary Pernikahan , semakin langgeng semakin bnyak cincin pernikahanya," komen seorang netter. "Aaah kereeen๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ dan sweet๐Ÿ˜๐Ÿ˜. kok aku senyum senyum om ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.bahagia selalu ya ooom kak Sabrina," timpal yang lain. "DS Dedi Sabrina DC Dedi Chika ehh Dedi Corbuzier deehh ๐Ÿคญ next DM ya om.. Dedi Monica," sahut lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait