Fantagio Dituding Pilih Kasih pada ASTRO, Netizen Berdebat Soal Cha Eunwoo dan Moonbin
Twitter/astro_staff
Selebriti

Para member ASTRO mungkin bersinar secara individu, dan Cha Eunwoo yang paling mencolok. Namun netizen masih merasa Fantagio tidak memperlakukan idol kelahiran 1997 tersebut dengan baik.

WowKeren - Fantagio dituding pilih kasih pada member ASTRO. Ini berujung konflik antara fans tiap member, khususnya Cha Eunwoo dan Moonbin.

ASTRO debut pada 2016 dengan enam member, termasuk Cha Eunwoo, Moonbin, MJ, Jinjin, Sanha dan Rocky. Hampir enam tahun berkarier, kesuksesan mereka sebagai grup masih belum diakui.

Para member ASTRO mungkin bersinar secara individu, dan Cha Eunwoo yang paling mencolok. Namun netizen masih merasa Fantagio tidak memperlakukan idol kelahiran 1997 tersebut dengan baik.

"Mereka tidak pernah mempromosikan aktivitas individu Cha Eunwoo. Mereka juga terlihat begitu jelas menunjukkan bahwa mereka tidak peduli padanya," tulis OP di pann.

OP menduga bahwa Fantagio mulai mengabaikan Cha Eunwoo karena ada kemungkinan dia tidak akan memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut. Meski debut sebagai idol, yang membesarkan nama Cha Eunwoo adalah drama.

OP berpikir Cha Eunwoo mungkin akan bergabung dengan agensi aktor setelah kontrak dengan Fatagio berakhir. Itulah yang membuat agensi kini lebih fokus mempromosikan member lainnya.


Namun beberapa netizen memiliki opini yang berbeda. Meski mungkin benar Cha Eunwoo diperlakukan tidak adil dalam hal promosi, member ASTRO yang paling disia-siakan adalah Moonbin.

Banyak yang merasa Moonbin bisa sesukses Cha Eunwoo jika dipromosikan dengan benar. Dalam urusan akting, idol tersebut bahkan dinilai lebih baik. Visualnya juga tak kalah memanjakan mata dari Cha Eunwoo.

Ada juga netizen yang merasa ASTRO lebih baik dibubarkan, karena para member memiliki bakat yang mumpuni. Pembubaran juga disebut jalan terbaik untuk menyelesaikan isu diskriminasi.

"Masing-masing member ASTRO memiliki penggemar mereka sendiri dan semua orang mengklaim bahwa bias mereka didiskriminasi. Pada akhirnya, aku merasa akan lebih baik jika grup ini dibubarkan saja sehingga kami dapat menyelesaikan seluruh masalah diskriminasi ini," komentar netizen.

"Aku penggemar grup lain dan aku benar-benar berharap mereka lebih mendorong Moonbin. Dia sangat menawan, jika saja mereka mendorongnya lebih banyak, dia bisa sukses besar. Moonbin sungguh disia-siakan," tambah netizen lain.

"Jika Cha Eunwoo tidak mulai syuting drama, dia tidak akan mencapai tingkat pengakuan yang dia miliki sekarang. Drama sama dengan pengakuan publik. Jika kamu bukan di level BTS (Bangtan Boys), semuanya tergantung fandom," sahut yang lain.

"Moonbin tidak dianggap gagal sebagai idol, tetapi pengakuan Cha Eunwoo masih lebih tinggi. Namun sebagai idol, mereka memiliki tingkat pengakuan yang sama," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait