Bukti Sifat Terbalik, Ini Cara Beda Doyoung dan Jaehyun NCT Syuting Drama
Instagram/nct127
Selebriti

Salah seorang member NCT ini membeberkan secara tidak langsung mengenai perbedaan sifat Doyoung dan Jaehyun yang sama-sama menjalani syuting drama mereka. Seperti apa?

WowKeren - Drama "Dear.M" yang dibintangi Jaehyun NCT diketahui akhirnya telah selesai ditayangkan. Drama ini diketahui menjadi debut Jaehyun sebagai seorang aktor.

Jaehyun sendiri bukan satu-satunya anggota NCT yang telah resmi debut sebagai aktor. Doyoung diketahui juga telah debut menjadi aktor melalui drama spesial MBC "Cafe Midnight: The Curious Stalker". Ini menjadi musim ketiga dari serial "Cafe Midnight".

Baru-baru ini, Chenle menceritakan melalui pesan di Lysn Bubble bahwa ia mendengar bahwa Jaehyun melakukan adegan ciuman. Chenle pun langsung "menistai" adegan romantis Jaehyun tersebut.

Kocaknya, Chenle kemudian mengaku bahwa ia sama sekali tidak mengetahui bahwa Jaehyun syuting drama. Ia menyebutkan mungkin itu menjadi alasan Jaehyun selalu menolak ketika diajak bermain basket bersama. Chenle membela dirinya bahwa ia wajar tidak mengetahui jadwal solo Jaehyun.

Cerita Chenle tersebut kemudian membuat bertanya-tanya apakah ia juga tidak mengetahui Doyoung juga syuting drama baru. Doyoung diketahui beberapa waktu lalu syuting drama barunya "To X Who Doesn't Love Me".

Menariknya, Chenle ternyata justru mengetahui bahwa Doyoung syuting drama. Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu menyebutkan bahwa Doyoung memberitahunya secara langsung.


"Aku tahu kalau Doyoung hyung syuting. Dia mengucapkan padaku sebelumnya," beber Chenle.

Chenle kemudian menceritakan mengenai perhatian Doyoung ketika ia menjalani karantina mandiri karena terkena Covid-19. "Ketika aku menjalani karantina, dia membelikanku semangka yang besar," cerita Chenle.

"Bahkan sampai sekarang aku masih belum menyentuhnya," aku Chenle. Ini tentu cukup mengejutkan mengingat Chenle dikonfirmasi positif Covid-19 awal bulan lalu.

"Apa nama belakang (nama keluarga) Doyoung hyung? Bagaimana mungkin aku tidak tahu? Itu Kim," seru Chenle. Pertanyaan penggemar tersebut berhubungan dengan cerita Chenle yang syok karena Jun SEVENTEEN (II) tak mengetahui nama panjangnya setelah bersahabat bertahun-tahun.

Pernyataan Chenle ini secara tidak langsung menunjukkan bagaimana perbedaan karakter Doyoung dan Jaehyun. Doyoung menjadi anggota yang lebih terbuka terkait jadwalnya dan mengungkapkan ke orang lain. Sedang, Jaehyun memilih untuk diam.

Meski begitu, Doyoung dan Jaehyun saling mengetahui jadwal masing-masing. Tidak mengherankan mengingat keduanya tinggal di asrama NCT 127 bersama. Jaehyun bahkan sempat mengirimkan truk kopi di lokasi syuting "To X Who Doesn't Love Me" Maret lalu. Drama Doyoung ini diketahui akan ditayangkan perdana pada 15 Juli mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru